Sukses

Entertainment

5 Pernikahan Selebriti Hollywood Tersingkat Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menikah adalah tahapan sakral yang hanya ingin dilakukan satu kali semasa hidup. Namun sepertinya, 5 selebriti Hollywood ini miliki pendapat yang berbeda.

Entah terpaksa untuk menikah atau baru menyadari bahwa mereka terikat dengan orang yang salah, 5 selebriti Hollywood ini tercatat sebagai orang dengan pernikahan tercepat.

Seperti menikah untuk bercerai, pernikahan 5 selebriti ini nggak lebih dari satu bulan. Bahkan pernikahan 5 selebriti ini tak lebih dari tiga minggu. Padahal pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries yang dianggap singkat saja bertahan sampai 72 hari.

Siapa saja sih selebriti Hollywood yang memutuskan untuk bercerai meski baru melangsungkan pernikahan? Padahal biasanya pasangan baru menikah akan sibuk membahagiakan diri dengan berbulan madu. Jangan sampai nggak tahu, yuk simak selengkapnya di sini!

1. Britney Spears

Pada tahun 2004, Britney Spears menikahi teman masa kecilnya Jason Alexander di Las Vegas. Namun pernikahan tersebut dibatalkan 55 jam kemudian. Britney memutuskan untuk menikah dengan Kevin Federline pada bulan September di tahun yang sama.

2. Carmen Electra

Carmen Electra menikah dengan Dennis Rodman pada November 1998 di Las Vegas. Dilansir dari Ranker, pernikahan tersebut hanya bertahan 9 hari karena Dennis memutuskan untuk bercerai. Carmen menjelaskan bahwa pernikahannya adalah caranya untuk memulihkan rasa sakit karena kematian kakak dan ibunya di tahun yang sama.

3. Dennis Hopper

Dennis Hopper juga miliki rekor pernikahan tersingkat. Pada 31 Oktober 1970 ia menikah dengan Michelle Phillips. Namun pernikahannya tak bertahan lama karena mereka bercerai pada 8 November 1970. Dalam hidupnya, Dennis sudah menikah 5 kali dalam hidupnya.

4. Mario Lopez

Menikah pada 24 April 2004, Mario Lopez dan Ali Landry memutuskan untuk bercerai 2 minggu kemudian. Hal tersebut dikarenakan Lopez ketahuan berselingkuh.

5. Eddie Murphy

Eddie Murphy menikahi Tracey Edmonds di pantai Bora Bora pada 1 Januari 2008. Mereka berencana untuk mengadakan pesta pernikahan resmi. Namun 15 hari kemudian, pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading