Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Fadlan, dan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini masih menyorot tentan Rina Nose usai melepas hijabnya. Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Rina akhirnya menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Rina tak menjelaskan mengapa ia menutup kolom komentar akun media sosialnya itu.

Namun, sejak Rina melepaskan hijabnya, perbincangan makin ramai. Pro dan kontra bermunculan. Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Rina menyebutkan ada yang fifty-fifty, baik yang menghujat maupun yang menguatkan dirinya.

Rina Nose (YouTube)

Rina menjelaskan, dari jumlah itu ada warganet yang berusaha menguatkan dirinya. Namun, mereka bukan membenarkan apa yang Rina lakukan.

"Mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat, nah, mereka men-support untuk tetap menguatkan. Bukan membenarkan apa yang aku lakukan," tandas Rina Nose

 

 

Pesinetron Fadlan Dilaporkan Rachmawati Soekarnoputri

Fadlan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fadlan serta rekan-rekannya dilaporkan oleh Rachmawati soekarnoputri terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar lima miliar rupiah. Secara terpisah, Rachmawati membantah jika dirinya punya perasaan dengan Fadlan. Rachmawati menjelaskan, Fadlan telah melakukan pencemaran nama baik, cari sensasi, serta menghindar dari permasalahan.

Apa yang dituduhkan Razman Arief, kuasa hukum Fadlan, yang menyebutkan Rachmawati memiliki perasaan dengan Fadlan dianggap sebagai hal yang tak terpuji sebagai pengacara. Menurut Rachmawati, bukan bertanggung jawab, malah mencari alasan lain dan panggung sampai membuat gosip.

Reaksi Umi Pipik Soal Kabar Nikah dengan Sunu Eks Matta Band

Umi Pipik (Instagram)

Melalui Indadari, sahabat Umi Pipik menegaskan jika foto mesra yang beredar antara dirinya dengan Sunu eks Matta Band merupakan hasil editan. Ia juga membantah jika telah menikah dengan Sunu. Hal tersebut diungkapkan Indadari, usai mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Umi Pipik.

Indadari menjelaskan, Umi Pipik tetap sabar menghadapi kabar tersebut. Menurut Indadari, kadang ujian datang dalam bentuk fitnah. Indadari mengatakan Umi Pipik lebih memilih bersabar ketimbang dan membalas kejahatan dengan kebaikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading