Sukses

Entertainment

5 Alasan Film Surat Cinta Untuk Starla Banyak Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Lagu Surat Cinta Untuk Starla begitu sukses dan banyak disukai. Menilik kesuksesan yang didapatkan oleh lagu yang dipopulerkan oleh Virgoun ini, sebuah mini series pun dibuat. Dengan tanggapan yang bagus, maka Screenplay dan Legacy Pictures merasa perlu untuk mengangkat Surat Cinta Untuk Starla menjadi sebuah film layar lebar.

Film Surat Cinta Untuk Starla mengambil latar belakang karakter yang sama seperti pada mini seriesnya. Namun, dari sisi cerita, sinematografi, dan pengambilan gambar dibuat lebih berkualitas lagi. Mendapuk sutradara Rudi Aryanto, karakter pemain dalam film ini khususnya Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Starla yang dimainkan oleh Caitlin Halderman, akan digali lebih dalam lagi.

Kesuksesan lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun juga diikuti dalam tayangan web series. Serial sepanjang tujuh episode yang digarap pada awal tahun ini itu juga digarap versi layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mendalami sih pasti banget, tapi pas kita short movie itu waktunya sempit banget. Jadi kita cuma ada reading satu hari, baru kenal banget, dan langsung short movie selama dua hari," kata Caitlin di Sumarecon Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (13/11/2017). Jefri pun mengamini perkataan lawan mainnya tersebut.

Dalam film yang rencananya bakal dirilis pada 28 Desember ini, baik karakter pemain maupun sisi cerita akan disuguhkan lebih matang dari versi mini series. "Pas di film kita lebih mateng lagi ya, udah hampir setahun kenal dan prosesnya lebih panjang. Terus ada reading. di lokasi syuting juga ada acting coach-nya juga selalu ngedampingin," tutur Jefri Nichol.

Dua pemeran utama ini pun mengatakan beberapa hal yang membuat film ini layak untuk ditonton. Berikut ini ada lima alasan kalau film Surat Cinta Untuk Starla memang banyak ditunggu penayangannya dan bisa jadi tontonan menarik penonton untuk mengisi liburan akhir tahun.

1. Lanjutan Surat Cinta Untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah lagu Surat Cinta Untuk Starla sukses, kisah asmara pasangan Hema dan Starla dibesut menjadi sebuah mini series yang bisa disaksikan melalui akun Youtube milik band Last Child. "Pertama ini kan kelanjutan cinta dari web series," ujar Jefri. "Pas web series udah mulai baper-baperan. Ini lanjut lagi, lebih digali. Lebih kelihatan," tutur Caitlin.

2. Sosok Hema di Film Surat Cinta Untuk Starla

	Jefri Nichol pemain film Surat Cinta Untuk Starla. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sosok Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol adalah seorang seniman mural dalam film Surat Cinta Untuk Starla. Lewat mural-mural bikinannya, Hema pun seringkali mengabadikan perasaannya kepada Starla. "Di sini Hema bakal nyeni banget orangnya. Anak di kafe lah yang gondrong gondrong gitu," ujar Jefri Nichol.

3. Karakter Pemain Surat Cinta Untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Berbeda dengan versi mini seriesnya. Dua karakter utama yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dibuat lebih berbeda. Menurut keduanya, karakter yang diperankan demikian digali sedemikian rupa. "Karakter Hema dan Starla beda dari web series. Kami lebih mendalami lagi peran yang diberikan," ucap Caitlin.

4. Pemain Senior di Surat Cinta Untuk Starla

Preskon film Surat Cinta Untuk Starla (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, dan pemeran muda seperti Amanda Manopo, Salsabila Adriani, Ricky Cuaca, film Surat Cinta Untuk Starla juga didukung oleh para pemeran senior seperti Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan Meriam Bellina.

5. Cerita Surat Cinta Untuk Starla Lebih Lengkap

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, film Surat Cinta untuk Starla yang akan tayang 28 Desember mendatang itu juga diramaikan beberapa artis senior seperti Meriam Belina, Mathias Muchus, Dian Nitami dan Rianty Cartwright. (Adrian Putra/Bintang.com)

Karena dibesut dalam format film, tentu saja cerita Surat Cinta Untuk Starla dibuat lebih kaya. Banyak yang kurang di mini series, bisa didapatkan di versi layar lebarnya. Menurut Caitlin Halderman, banyak cerita yang diselesaikan dalam film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading