Sukses

Entertainment

5 Kisah Tentang Surat Cinta Untuk Starla the Movie

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya film spesial akan disajikan oleh dua kolaborasi rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dalam waktu dekat ini. Mini series Surat Cinta Untuk Starla yang terinspirasi dari judul lagu fenomenal yang sama dinyanyikan Virgoun akan difilmkan Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Proses shooting pun telah usai pada September lalu. Teaser Surat Cinta Untuk Starla The Movie telah resmi dirilis di akun Youtube Screenplay Films Jumat, 27 Oktober 2017. Romantisme lagu yang dibawakan Virgoun terasa kuat dengan kisah yang segar.

[Bintang] Virgoun Ungkap Rahasia Sukses Dua Single Solonya

Hema seorang pemuda yang dikisahkan terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini.

Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal. Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat hema dan starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Berikut 5 hal yang perlu kamu tahu dari Surat Cinta Untuk Starla the Movie.

1. Kisah Surat Cinta Untuk Starla The Movie Lebih Menantang

Twist yang akan disajikan oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures saat para penonton menyaksikan film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di bioskop lebih banyak dan menantang. Durasi yang lebih panjang membuat cerita film ini lebih komplit.

2. Sutradara Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Film ini disutradarai Rudy Aryanto. Menilik dari apa yang disajikan dalam teaser film yang disutradarai Rudy Aryanto ini, memang kita hanya bisa menebak-nebak karena baru sedikit jalan cerita yang bisa diketahui.

3. Bintang Utama Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Dari trailer dapat terlihat bahwa karakter Hema dan Starla tetap diperankan oleh dua bintang utama yakni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman – sama seperti mini series di akun youtube Last Child yang telah sukses menyedot jutaan penonton, tak heran jika banyak penggemar meminta agar Surat Cinta Untuk Starla dijadikan versi layar lebar.

4. Pemain pendukung Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Di versi filmnya, terlihat bahwa akan ada banyak karakter-karakter lain yang muncul, yang belum pernah diceritakan di versi mini seriesnya. Kehadiran bintang muda Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca dan sederet aktris dan aktor senior seperti Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright turut mewarnai jalan cerita Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

5. Jadwal Tayang Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Diiringi lagu dengan judul yang sama dinyanyikan Virgoun bakal semakin membuat penonton terenyuh. Kisah cinta antara Hema dan Starla akan diceritakan lebih dalam lagi. Proses shooting film Surat Cinta Untuk Starla The Movie telah rampung dan rencananya akan dirilis pada 28 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading