Sukses

Entertainment

Virgoun Kumpulkan Karya Terbaik dalam Album Kompilasi

Fimela.com, Jakarta Kesuskesan Virgoun sebagai solois dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla membuat nama vokalis grup band Last Child itu berada di puncak popularitas. Sadar akan hal tersebut, Virgoun akhirnya merangkum semua karya musiknya baik sebagai musisi dan komposer ke dalam satu album yang bertajuk Surat Cinta Untuk Starla.

Dari 10 lagu yang terdapat di album tersebut, Virgoun juga memasukkan lagu terbarunya berjudul Bukti, lagu persembahan Virgoun untuk sang istri. Menurutnya, lagu Bukti ia ciptakan untuk sang istri yang merasa iri dengan anaknya, Starla yang sudah dibuatkan lagu dan berhasil meraih kesuksesan.

"Ya jadi sebenernya lucu-lucuan gua di rumah aja. Karena kemaren lagu untuk Starla viral, tiba-tiba bini gua, 'kok aku nggak dibikinin lagu?'. Gua bilang, 'kamu royaltinya aja'," ujar Virgoun saat peluncuran album Surat Cinta Untuk Starla di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Cuma akhirnya gua ngerasa dia udah bener-bener hijrah, berhijab, banyak ngaji, makanya gua tulis di situ (lagu Bukti) dia bentuk terindah dari Tuhan karena dia adalah orang yang selalu ngingetin gua sholat, puasa, sedekah, bener-bener malaikat yang dikasih Tuhan untuk ngingetin gua. Itu sih meaning-nya," tambahnya.

Virgoun bersama sang istri, Inara dan buah hati mereka, Starla. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dibuat beberapa versi termasuk dalam bentuk puisi dan lagu Bukti yang merupakan lagu solo miliknya, dalam album yang dirilis, Virgoun juga memasukkan beberapa lagu milik bandnya, Last Child. Lagu milik Last Child yang berjudul Seluruh Nafas Ini dibawakan ulang oleh dua penyanyi pendatang baru bernama Francis Karel dan Yemima Grace.

Nantinya, tiga lagu yang ada di album kompilasi milik Virgoun juga akan menjadi Original Soundtrack film berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang diproduksi Screenplay Film bersama dengan Legacy Pictures. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading