Sukses

Entertainment

Lepas Hijab, Rina Nose: Kita Lahir untuk Mencintai

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Rina Nose menjadi perbincangan publik, pasalnya ia memutuskan untuk melepas hijab. Tentu saja keputusannya ini menimbulkan beragram reaksi dari berbagai pihak. Akan tetapi, ia belum membeberkan alasan sebenarnya ia melepas hijab.

Banyak komentar-komentar miring yang tertuju pada Rina setelah ia melepas hijab. Bahkan sempat beredar kabar jika wanita kelahiran 16 Januari 1984 pindah agama.

 

WE ARE BORN TO LOVE, NOT HATE #happiness #love #respect . Repost from @zackraj

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Dan baru-baru ini, Rina Nose mengunggah sebuah foto yang dibumbui dengan pesan mendalam. "Kita lahir untuk mencintai, bukan membenci," tulis Rina sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut terlihat dua anak kecil yang terlihat menyayangi satu sama lain walaupun beda ras. Tampaknya Rina Nose ingin berpesan agar semua orang saling mencintai, walaupun berbeda-beda.

Namun sayangnya, sejak dirinya ramai dibicarakan oleh warganet, Rina memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Sudah tidak ada lagi komentar-komentar pro dan kontra tentang keputusannya melepas hijab.

Seperti diketahui, sejak melepas hijab pada 9 November 2017 lalu, ribuan komentar membanjiri akun Instagram Rina. Tak hanya menyoroti soal melepas hijab, tak sedikit bahkan menuliskan komentar yang tendensius dan tuduhan terhadap Rina Nose.

Isu Rina Nose Pindah Agama

Kabar pindah agama itu sendiri dibantah oleh sahabat dari Rina Nose, Kalina Oktarani. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier ini meminta agar orang lain itu tidak menjudge Rina Nose.

"Intinya kita jangan menjudge orang lain bahwa orang lain itu murtad atau apa. Rina tetap Islam. Dia melepas hijab bukan karena pindah agama. Setau saya dia tidak bikin statement apa apa, dia hanya bilang dan buka statement di Mas Deddy kan. Dia nggak ngomong apa apa, nggak ada alasan dia ngalor ngidul.Toh dia tetap muslim, bukan murtad," ujar Kalina Oktarani saat dihubungi awak media pada Selasa, 14 nov 2017.

Orangtua Rina Nose Sempat Syok dengan Keputusan Anaknya

Saat wawancara dengan Deddy Corbuzier, Rina Nose sempat ditanya soal reaksi dari orangtuanya. "Ya, tahu," kata Rina. "Gua baca alasan lu, nggak gampang menerimanya. Apalagi, orang tua. Apa dia no syok?" tanya Deddy.

"Awalnya, mereka syok. Tapi keluargaku itu keluarga yang mau menerima berbagai pemikiran secara terbuka. Tentang apa pun," jawab Rina. Sesaat kemudian Rina Nose menangis. Ia menutup wajahnya dengan kedua belah tangannya. Deddy Corbuzier berusaha menenangkan Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading