Sukses

Entertainment

Istri Ngotot Bercerai, Aldi Taher Berjuang Rujuk

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah kepada Aldi Taher sudah diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Rencananya, sidang perdana akan dilakukan pada 20 November 2017 mendatang.

Seperti lazimnya sidang perceraian, majelis hakim pertama-tama bakal melakukan proses mediasi. Demikian pula untuk kasus cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Dalam fase tersebut, Aldi berharap ada titik temu dalam untuk kembali bersama.

 

"Nanti ketemu tanggal 20 (November) saja, mediasinya, doain yang terbaik. Ya mudah-mudahan ada titik temu," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Menghadapi sidang gugatan cerai, Aldi mengaku tak mempersiapkan secara khusus akan seperti apa. Ia juga tidak mengambil jasa pengacara dalam perceraian ini. Aldi hanya berharap mendapatkan solusi terbaik atas masalah rumah tangganya.

"Persiapannya nggak ada persiapan apa-apa sih, cuman tetap jalanin kehidupan biasa saja, syuting, nyanyi, karena komunikasi kita tentang hati kita kan renggang, lagi bingung komunkasi soal hubungan Aldi sama Georgia," tuturnya.

Sampai sekarang Aldi masih menjalin komunikasi dengan Georgia. Terlebih ketika membahas persoalan anak, kesehatan Aldi, dan kehamilan Georgia yang memang menjadi fokus utama mereka saat ini.

"Komunikasi soal anak. Kalau untuk masalah anak, kita komunikasi lancar karena kita fokus untuk anak. Terus juga sama kesehatan Georgia kan lagi hamil juga kan, trus juga kesehatan Aldi. Jadi doain yang terbaik dan kita tetap silahturahmi," ujar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading