Sukses

Entertainment

Komunikasi Dibatasi, Aldi Taher Berharap Rujuk Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah terhadap suaminya, Aldi Taher masih terus menjadi perbincangan hangat di publik. Saat Georgia bersikeras untuk berpisah, pria bernama lengkap Aldiansyah Taher itu kekeuh untuk mempertahankan rumah tangganya. Ada apa rupanya?

Namun, upaya Aldi untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Georgia diakuinya terhalang oleh komunikasi. Sudah pisah rumah sejak satu bulan lalu, Aldi mengaku tidak diberi kesempatan untuk berbicara dari hati ke hati pada sang istri.

"Kalau ngobrol soal kita (masalah rumah tangga) dia diam aja. Terakhir ketemu, kita enggak pernah ketemu kusus untuk hati kita, karena soal itu dia diem aja. Paling bahas tentang anak terakhir ketemu seminggu yang lalu," ucap Aldi Taher di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Tak hanya ketika bertemu secara fisik, Aldi menuturkan, komunikasinya dengan Georgia dibatasi ketika ia hendak membahas masalah perceraian. "Aldi udah coba, Aldi minta dia cabut gugatan dan fikir-fikir lagi soal ini (perceraian). Komunikasi lewat Whatsapp kalau ngebahas pribadi kita berdua langsung di-block. Jadi Georgia pernah bilang kalau ngebahas tentang kita aku enggak mau ya, tapi kalau ngebahas soal anak aku mau," paparnya.

Maka dari itu, merasa dibatasi ketika berusaha berkomunikasi langsung, Aldi Taher mencoba cara lain untuk membujuk Georgia, yaitu lewat sebuah lagu berjudul Sayang Jangan Pergi. Ia pun berharap lewat lagu tersebut sang istri bisa terketuk hatinya untuk mencabut gugatan cerainya yang sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Komunikasi soal perasaan kita kan renggang banget, makanya Aldi bikin lagu. Mudah-mudahan Georgia mau denger lagu ini dan dia tau aku rindu. Karena bingung ungkapinnya gimana. Itu ungkapan perasaan ya, jadi Aldi tag lagu itu ke Georgia Aisyah dan mudah-mudahan Georgia denger," tandas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading