Sukses

Entertainment

Menenangkan Diri, Rina Nose 'Istirahat' dari Dangdut Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Rina Nose secara mengejutkan tak lagi tampil di layar kaca program Dangdut Academy Asia sejak Senin (13/11/2017). Padahal, Rina salah satu pemandu acara yang kerap membuat meriah salah satu program unggulan tersebut.

Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM membenarkan, Rina Nose memang sudah tidak mengisi program yang ditayangkan Indosiar setiap malam tersebut. Menurut Harsiwi, pihak Rina Nose yang meminta untuk rehat dari program di Indosiar tersebut.

 

"Iya, Rina memang mau menenangkan diri, tidak tampil di mana-mana dahulu. Nggak tahu sampai kapan," ujar Harsiwi Ahmad saat dihubungi Bintang.com, Kamis (16/11/2017).

Hal tersebut terkait dengan heboh keputusan Rina Nose membuka hijabnya. Harsiwi juga menilai, keputusan Rina tersebut cukup bijaksana lantaran reaksi dari netizen hingga pemirsa pun tak terhenti meski Rina telah berbicara di media, terkait keputusannya melepaskan hijab.

 

Perihal kontrak Rina Nose di Dangdut Academy Asia, Harsiwi Ahmad juga tidak mempermasalahkan.

"Kalau itu (kontrak), fleksibel ya," ujar Harsiwi lagi.

Meski tergolong dekat dengan Rina Nose, Harsiwi Ahmad tidak ingin ikut campur untuk urusan para artis yang bersifat pribadi. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait pribadi, kepada masing-masing artis, termasuk Rina Nose.

"Waktu awal (Rina Nose lepas hijab) sempat kaget juga. Tapi kembali itu masalah pribadi. Saya dan artis-artis komunikasi untuk urusan yang terkait pekerjaan, profesional," ujar Harsiwi Ahmad mengakhiri pembicaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading