Sukses

Entertainment

Sunu Eks Matta Band Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu? Ini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Keluarga Suci, istri Sunu Eks Matta Band akhirnya buka suara atas kabar pernikahan yang terjadi antara Sunu dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Pernyataan itu dengan tegas disampaikan oleh Citra, kakak dari Suci.

Meski selama ini Sunu dan Umi Pipik sengaja menghindar dari pemberitaan yang menyatakan hubungan mereka, namun Citra mengatakan kalau ada pernikahan diantara keduanya. Dan itu secara langsung telah disampaikan Sunu kepadanya.

"Jawaban saya sama, tetap kayak gitu. Memang mereka ada pernikahan," kata Citra saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Citra menyatakan jika pernikahan keduanya dilakukan sekitar tiga tahun lalu. Namun, saat itu Suci dan keluarga belum tahu ada pernikahan. Mereka ketika itu melakukan ibadah umroh bersama Umi Pipik. "Kemarin saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong. Kan itu mereka umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara," ujarnya.

Mungkin, ketika saat itu keluarga sudah mengetahui pernikahan tersebut, mereka tak akan mau melakukan umroh bersama wanita yang sekarang mengenakan cadar tersebut. Citra sendiri mengatakan dirinya mengantar Suci langsung ke bandara.

"Belum tahu (saat itu). Kalau pun tahu enggak mungkin mau. Betul. Saya antar ke bandara. Karena saking ngefansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang saya fotoin," tutur Citra.

 

Semenjak tahu ada pernikahan antara Sunu Matta Band dan Umi Pipik, Suci langsung meninggalkan rumahnya. Ia sempat beberapa waktu tinggal bersama kakaknya, Citra sebelum akhirnya mengontrak sendiri. "Sebetulnya aku juga enggak boleh ngomong gini. Yang jelas adik aku udah pisah rumah selama tiga tahun. Maaf banget enggak bisa lanjut lagi kasih keterangan. Aku takut salah, aku udah bilang sama adik aku juga," tukas Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading