Sukses

Entertainment

Kata Pakar Telematika Soal Keaslian Foto Mesra Umi Pipik-Sunu

Fimela.com, Jakarta Nama Pipik Dian Irawatia alias Umi Pipik belakangan tengah ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, foto mesra diduga dirinya dan Sunu eks Matta Band tersebar luas di jagat maya. Sontak, publik pun dibuat heboh oleh penampakan foto tersebut.

Lewat pesan singkat kepada sang sahabat, Indadari, Umi Pipik mengatakan bila potret kontroversial itu adalah rekayasa. "Sudah (dengar kabar foto mesra Umi Pipik-Sunu). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah, editan itu (foto)," tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Menilik soal keaslian foto mesra Umi Pipi-Sunu, pakar telematika, Abimanyu, menjabarkan fakta-fakta lewat kacamata sains. "Khususnya pada tata warna dari keduanya, kedua orang yang ada di gambar tersebut, kemudian perbandingan sudut bayangan yang ada di dagu si perempuan, kemudian di sisi mata dan pipi, lalu sudut bayangan yang ada di kepala si laki-laki. Menurut saya, foto ini rekayasa," Abimanyu mengungkapkan.

 

Pipi yang menampel pada orang lain, sambung Abimanyu, pasti membuat sisa daging ke atas atau ke bawah. "Kalau ke bawah, matanya akan turun. Kalau ke atas, maka kelopak matanya akan naik karena daging pipinya tertekan. Tapi, di sini (foto) tak terjadi," sambung Abimanyu.

Sebagaimana diketahui, kabar adanya hubungan spesial antara Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang sudah cukup lama berhembus. Isu itu pun makin santer terdengar seiring curahan hati Suci, istri Sunu, yang menyiratkan tengah terjadi permasalahan serius antara dirinya dengan sang suami.

Isu Hubungan Spesial Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band

Kedekatan Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band kembali jadi sorotan setelah foto mesra diduga keduanya beredar luas di dunia maya. Bukan kali pertama, kabar hubungan spesial keduanya ternyata sudah berhembus dari tahun lalu.

Saking intens, keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah secara siri. Namun, baik Umi Pipik maupun mantan vokalis Matta Band itu, tak ada yang mau gamblang bicara tentang isu yang santer terdengar ke telinga publik tersebut.

Katanya Nikahi Umi Pipik, Sunu eks Matta Band Masih Beristri

Dikabarkan dekat dan sudah menikah siri dengan Umi Pipk, Sunu ternyata seorang lelaki beristri. Bahkan, ketika kabar pernikahannya dengan janda Ustaz Jefri Al Buchori ini santer terdengar, Sunu malah mengaku kangen sang istri. "Miss you much," tulisnya di keterangan foto.

Kendati begitu, berdasarkan keterangan Citra, kakak Suci, sudah satu tahun belakangan adiknya pisah rumah dengan Sunu. "Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading