Sukses

Entertainment

Respon Istri Sunu Eks Matta Band Tahu Foto Suami dengan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Beredarnya foto mesra antara Pipik Dian Irawati aliasĀ Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band sudah diketahui oleh istri sah Sunu, Suci. Suci dikabarkan sempat syok sampai tak bisa berkata-kata melihat foto tersebut beredar di dunia maya.

Hal tersebut disampaikan Citra, kakak dari Suci yang juga merupakan kakak ipar Sunu saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017). "Aku sempat liatin (fotonya), adik aku enggak bisa ngomong," ucap Citra.

Namun, terkait keaslian foto tersebut, Citra pun enggan berspekulasi terlalu jauh. "Aku sih enggak tau sih masalah foto, aku enggak bisa konfirmasi soal itu," lanjutnya.

Lantas, apakah Suci mengetahui yang sebenarnya terjadi antara suaminya dengan Umi Pipik?

Seperti yang diketahui, Suci dan Umi Pipik sempat berpose bersama saat menjalani ibadah umrah. Menurut Citra, saat umrah bersama, sang adik belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara suaminya dan Umi Pipik. "Itu (foto umrah) sebelum tau. Adik saya masih syok, jadi enggak bisa bilang tau dari mana. Mungkin tau dari suaminya. Enggak mau buat luka lagi," terangnya.

Memang, isu adanya pernikahan antara Sunu Eks Matta Band dan Umi Pipik belakangan kembali tersebar. Pemicunya tak lain adalah foto yang menggambarkan kemesraan mereka beredar luas di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading