Sukses

Entertainment

Katanya Nikahi Umi Pipik, Ini Beda Penampilan Sunu Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Lampu sorot pemberitan belakangan tengah menyorot Sunu eks Matta Band. Bagaimana tidak, dalam salah satu potret yang beredar di dunia maya, Sunu tampak berpose mesra dengan janda Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawatia atau lebih dikenal dengan Umi Pipik.

Sebagaimana diketahui, keduanya dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan secara siri. Di antara terpaan isu yang telah dibantah, baik oleh Sunu maupun Umi Pipik, ternyata ada bahasan lain nan menarik soal mantan personel Matta Band tersebut.

Yang dimaksud, tak lain tak bukan, adalah perubahan penampilan Sunu. Pertama muncul ke jagat entertainmentSunu tampak bergaya layaknya kebanyakan anak band. Namun, paras yang sama sekali berbeda tampak di diri Sunu sekarang.

Soal penampilan, lompatan paras Sunu dulu dan kini bisa dikatakan cukup drastis, meski tetap ada beberapa ciri tampilan yang tak jua berubah. Namun bagaimanapun juga, lelaki yang sudah setahun belakangan dikabarkan dekat dengan Umi Pipi ini memperlihatkan tampilan berbeda.

Terlepas dari kabar kedekatan dengan Umi Pipik, transformasi penampilan Sunu ini bisa juga disimak. Dari anak band, hingga jadi lebih religius, seberapa berbeda sih sebenarnya penampilan Sunu eks Matta Band

Paras Sunu eks Matta Band Dulu

Bergaya funky seperti kebanyakan anak band, Sunu kali pertama tampil ke tengah publik sebagai vokalis Matta Band. Penampilannya kala itu tak sebegitu nyentrik dan menarik perhatian. Kaus dan jeans yang jadi 'baju kebanggaan' anak band pun juga dikenakan Sunu.

Dengan rambut sedikit gondrong, wajah Sunu pun mulai diidentifikasi dan dikenal banyak orang. Namun, perubahan sepertinya tak mengecualikan mantan personel Matta Band ini. Pasalnya, penampilan Sunu sekarang tampak begitu lain.

Penampilan Sunu Sekarang

Memang masih beberapa kali tampak funky seperti dulu, di mana Sunu dketahui meng-highlight rambut dengan warna-warna tertentu. Namun di banyak kesempatan, ia justru terlihat lebih religi dengan baju kokoh dan serban.

Tampil lebih religius, Sunu pun acap kali kedapatan menuliskan ujaran-ujaran yang sarat akan ajaran agama Islam. Dalam salah satu unggahan, Sunu sempat mengunggah rasa terima kasih pada orang-orang yang sudah membicarakan dirinya. "Terima kasih buat orang-orang yang sudah ghibah saya. Alhamdulillah, punya pahala tanpa cape beramal," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading