Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehidupan Umi Pipik, dari Uje hingga Sunu eks Matta Band

Fimela.com, Jakarta Sosok Umi Pipik belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje tersebut santer diberitakan telah menikah dan mengandung anak dari Sunu eks Matta Band.

Diwakilkan oleh sang sahabat, Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto kemesraan bersama Sunu yang beredar beberapa waktu belakang ini adalah bentuk fitnah. Ibu empat anak itu menilai, jika fotonya dengan Sunu merupakan editan dari pihak yang tak bertanggung jawab.

"Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto)," tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," tambah mantan istri Caisar tersebut.

Dari Uje hingga Sunu eks Matta Band, yuk simak lima fakta seputar kehidupan Umi Pipik.

1. Umi Pipik menikah dengan Uje

2. Umi Pipik ditinggal pergi Uje

3. Anak tak ingin Umi Pipik nikah lagi

4. Umi Pipik bercadar

5. Umi Pipik diisukan nikah siri dengan Sunu eks Matta Band

Kabar pernikahan siri Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik memang tengah menjadi headline sejumlah media. Agar tak terjadi fitnah menerus, Sunu dan Pipik pun diminta segera tampil di hadapan publik untuk mengklarifikasi gosip yang beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading