Sukses

Entertainment

Lagi Nyapu Umi Pipik Tiba-tiba Pusing, Ternyata Ini Kata Dokter

Fimela.com, Jakarta Pasca ditinggal selamanya sang suami, Ustaz Jeffry Al Bukhori alias Uje, Pipik Dian Irawati masih memilih sendiri. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik pun menjalani kehidupan dan mencari nafkah sendiri untuk anak-anaknya.

Menjadi satu hal yang wajar ketika rasa capek lalu mendera pendakwah ini. Dengan jadwal dakwah yang terkadang sampai ke luar kota, Umi Pipik baru-baru ini mengalami kondisi tubuh yang menurun.

Apalagi selain berdakwah, Umi Pipik juga mencoba sebuah bisnis kuliner. "(Kemarin sakit) Kecapekan urus ini. Kebetulan ada acara besoknya," kata Umi Pipik di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Umi Pipik bercerita, ia merasakan kepala keliyengan kala sedang menyapu rumahnya. Karena di rumahnya sepi, tak ada yang bisa mengantarkannya ke dokter, akhirnya Umi Pipik pun meminta bantuan teman.

"Terus pas lagi nyapu tiba-tiba muter semua. Pas di rumah nggak ada orang juga. Terus telepon teman minta diantar ke dokter," ujarnya.

Umi Pipik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat mendengarkan diagnosa dokter, Umi Pipik merasa terkejut karena ternyata kondisi tersebut bisa berbahaya. Ia memang mengaku sedang banyak pikiran belakangan ini karena harus mengurus semuanya sendiri.

"Kata dokter ada potensi stroke ringan. Tapi cuma dirawat di emergency saja. Iya nih (kurusan), banyak pikiran," tutur Umi Pipik.
What's On Fimela
Loading