Sukses

Entertainment

Gosip Nikah Siri dan Hamil, Begini Jawab Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Erawati atau akrab disapa Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan, janda mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu dituding telah hamil karena pernikahannya tersebut.

Namun, baik Sunu maupun Umi Pipik terkesan tak mau menanggapi tudingan orang. Mereka tetap menjalani kehidupan masing-masing. Seperti Umi Pipik, selain berdakwah dirinya masih sibuk mengurus anak.

Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

"(Dakwah) Sama ngurus anak-anak aja, ada beberapa usaha juga," kata Sandy Arifin, pengacara yang juga teman Umi Pipik saat dihubungi wartawan, Rabu (18/1).

Sandy Arifin mengkonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut langsung kepada Umi Pipik. Menurut Sandy, Umi Pipik langsung menegaskan bahwa kabar yang beredar selama beberapa waktu terakhir sangat tidak benar.

Sunu, eks vokalis Matta Band (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

Hubungan antara Umi Pipik dan Sunu dikatakan Sandy hanya dalam koridor pertemanan dan kerja sama saja. Sandy mewakili Umi Pipik menyatakan bahwa isu hamil tersebut juga tidak sesuai dengan fakta.

"Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan ga benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu nggak benar," tukas Sandy.

Seperti diketahui, semenjak ditinggal selamanya oleh Ustadz Jeffry Al Bukhori, Umi Pipik masih terlihat sendiri. Ia memilih sibuk untuk meneruskan dakwah yang sebelumnya dilakukan oleh mendiang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading