Sukses

Entertainment

Disebut Nama Sunu, Umi Pipik Senyum Sambil Menghindar

Fimela.com, Jakarta Semenjak menyandang janda mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik belum mendapatkan pengganti. Namun, kabar berhembus bahwa ada kedekatan antara Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu Hermaen.

Seperti diketahui, Sunu merupakan salah satu musisi yang sudah berhijrah dan mendalami ajaran agama. Kedekatan mereka dikabarkan terjalin ketika keduanya terlibat proyek single religi berjudul Innallaha Ma'anna pada pertengahan 2015 lalu.

Umi Pipik tampil cantik mengenakan busana muslim hitam, pendakwah asal Semarang ini pun tak pelit memberikan senyum manisnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pernikahan siri bahkan telah dilakukan oleh mereka. Namun, pada satu kesempatan Umi Pipik membantah isu tersebut. Ia pernah mengatakan bahwa nikah siri hanyalah kabar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Dan kala disinggung kembali tentang nama Sunu di acara Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam, Umi Pipik pun hanya tersenyum dan 'ngacir'.

"Doain aja," kata wanita 38 tahun itu kala ditanya perihal jodoh oleh awak media.

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Umi Pipik memang selalu menutup diri perihal kehidupan pribadinya khususnya tentang pria yang mendekatinya saat ini. Ia beranggapan bahwa hal tersebut sudah menjadi ranah pribadi dan tak perlu untuk dikuak kepada publik.

Ia masih nyaman dengan predikat single parent sekarang ini. Dengan aktivitas dakwah yang selama ini dilakoni, ia masih bisa menjadi sosok yang memberikan nafkah kepada anak-anaknya. "Enggak (berat) juga. Alhamdulillah enggak juga, dinikmati aja," tutur Umi Pipik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading