Sukses

Entertainment

4 Tahun Ditinggal Uje, Umi Pipik Belum Tergoda Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan siri yang dilakukan oleh Sunu, mantan vokalis Matta Band dan Umi Pipik merebak lagi. Kabar tersebut muncul semenjak beberapa waktu lalu. Kala itu Umi Pipik dan Sunu juga terlibat dalam sebuah proyek di dunia entertainment.

Seperti sebelumnya, kabar ini pun ditampik oleh pihak Umi Pipik. Menurut Sandy Arifin selaku orang dekat, hubungan antara Sunu dan Umi Pipik hanya pertemanan saja, bukan dalam balutan pernikahan.

Selama ini, ia beranggapan bahwa ranah pribadi tidak perlu disebarkan pada publik. Saat ini, ia nyaman dengan predikat single parent. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Cuma teman, rekan kerja aja. Mungkin ada kerjaan bareng," kata Sandy Arifin, seorang pengacara yang juga teman Umi Pipik saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (18/1).

Tak hanya nikah siri yang ditepis oleh Sandy. Namun kabar kehamilan yang tengah dijalani oleh janda mendiang Ustadz Jeffri Al Bukhori itu hanya kabar burung saja. Terakhir, saat bertemu dengan Umi Pipik, Sandy melihat postur tubuhnya masih biasa.

Saat hadir dalam acara Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam, Umi Pipik pun hanya tersenyum dan meninggalkan ketika ditanyakan para wartawan yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dua minggu lalu saya ketemu di Polda sama Jupe juga. Kurus-kurus aja. Soal hamil juga dikatakan ga benar oleh dia," tutur Sandy.

Sepengetahuan Sandy, sampai saat ini belum ada laki-laki yang berhasil menaklukkan hati wanita bernama asli Pipik Dian Irawati Popon itu. Karenanya, Umi Pipik pun belum tergoda untuk melepas status janda.

"Belum, (Umi Pipik) masih sibuk muter-muter mendalami agama. Masih ngurus anak, ada bisnis juga," tukas Sandy Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading