Sukses

Entertainment

Dhimas Tejo, Lelaki yang Selalu Membantu Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar pernikahan siri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu, ternyata muncul nama seorang pria yang mengaku dekat dan kerap memberikan bantuan kepada Umi Pipik. Dhimas Tejo adalah nama pria muda tersebut.

Seniman asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini merupakan salah satu pemain film Surga Menanti yang juga diperankan oleh Umi Pipik dan Agus Kuncoro. "Di film Surga Menanti ini saya dipercaya untuk berpartisipasi sebagai marbot. Saya dituntut alim, suka membantu terutama membantu peran utama mas Agus Kuncoro dan Umi Pipik," kata Dhimas Tejo saat premier film Surga Menanti, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (30/5).

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kedekatan dan bantuan yang diberikan Dhimas Tejo kepada janda mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu memang sebatas di dalam film saja. Ia pun melihat Umi Pipik sebagai pribadi yang baik, baik sebagai ustadzah, ibu, dan teman perkenalan.

Dalam film itu, Dhimas mengaku mendapatkan banyak pelajaran, baik dari Umi Pipik maupun Agus Kuncoro. "Saya merasakan kebanggaan bisa berakting dan belajar dengan mereka, aktor dan aktis yang luar biasa. Di sini saya banyak belajar soal film," imbuhnya.

Di kalangan seniman, Dhimas disebut sebagai Soimah dalam wujud laki-laki. Pasalnya, ia memiliki banyak talenta di beberapa bidang entertainment seperti halnya Soimah, dari menyanyi, presenter, sampai akting.

Premiere film Surga Menanti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Emang sering dijuluki Soimahnya laki-laki, karena multi talented. Ke depan pengen lebih bisa berkarya dan bisa ikut berpartisipasi dengan musik Indonesia, terutama ingin memajukan musik tradisional Jawa, meski tetap bisa nyanyi lagu pop, dangdut, dan lainnya," tandas Dhimas Tejo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading