Sukses

Entertainment

Isu Nikah Siri Umi Pipik dan Sunu Sudah Sejak Awal 2017

Fimela.com, Jakarta Belakangan, sosok Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang sedang banyak dicari. Dua pesohor yang telah berhijrah ini dikabarkan telah menikah siri. Tak hanya itu, Umi Pipik yang tidak lain merupakan istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dikabarkan juga mengandung anak Sunu.

Perihal tersebut, kedua belah pihak hingga kini belum bisa dimintai konfirmasinya. Namun, jika menelisik ke beberapa bulan ke belakang, isu nikah siri dan hamil Umi Pipik ternyata sudah berhembus sejak Januari 2017 lalu.

Kala itu, baik Sunu maupun Umi Pipik terkesan tak mau menanggapi tudingan yang dialamatkan pada keduanya. Mereka memilih untuk tetap menjalani kehidupannya masing-masing. Seperti Umi Pipik, selain berdakwah, dirinya masih sibuk mengurus anak.

"(Dakwah) Sama ngurus anak-anak aja, ada beberapa usaha juga," kata Sandy Arifin, pengacara yang juga teman Umi Pipik saat dihubungi wartawan, Rabu, 18 Januari 2017 lalu.

Soal hubungan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik

Sandy Arifin melanjutkan, jika hubungan yang terjalin antara Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik hanya sebatas teman saja, bukan dalam balutan pernikahan. Seperti diketahui, sekitar setahun lalu, keduanya sempat terlibat project di dunia enterainment.

"Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan nggak benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu nggak benar," jelas Sandy kala itu.

Umi Pipik belum terpikir menikah lagi

Selain meluruskan gosip yang beredar tentang Umi Pipik, kala itu Sandy Arifin juga menuturkan pengakuan ibu empat anak tersebut yang belum terpikir untuk menikah lagi. "Belum, (Umi Pipik) masih sibuk muter-muter mendalami agama. Masih ngurus anak, ada bisnis juga," tutur Sandy.

Beredar foto kemesraan Umi Pipik dan Sunu eks Matta

Isu nikah siri Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang tengah kembali diperbincangkan. Hal tersebut bermula dari sebuah foto yang diduga Sunu dan Umi Pipik sedang pamer kemesraan beredar di media sosial.

Diwakilkan oleh sang sahabat, Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto kemesraan bersama Sunu yang beredar tidak lebih dari bentuk fitnah. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu menilai, jika fotonya dengan Sunu merupakan editan dari pihak yang tak bertanggung jawab.

 "Sudah (dengar kabar kedekatan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto)," tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading