Sukses

Entertainment

Umi Pipik di Antara Nama Sunu Eks Matta dan Indra Bruggman

Fimela.com, Jakarta Usai ditinggal Ustaz Jeffry Al Bukhori untuk selamanya, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik masih menjalani kehidupannya sendiri. Sampai sekarang belum ada pria yang mampu menggaet hatinya. Lalu ada apa dengan Sunu eks vokalis Matta Band dan Indra Bruggman?

Sunu mantan vokalis Matta Band yang telah berhijrah mendalami agama, kini masih sendirian. Kabar kedekatan keduanya berhembus seiring dengan adanya project musik relijius yang mereka jalani. Namun, seiring berjalannya waktu kabar tersebut menghilang.

Disinggung kembali perihal hubungannya dengan Sunu, Umi Pipik tak mau menjawab. Wanita yang kini mengenakan cadar ini pun menolak dengan santai ketika ditanya kelanjutan kisahnya dengan pria tersebut.

"Halah saya enggak mau bicara soal gosip. Enggak boleh itu, namanya ghibah loh," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lalu bagaimana dengan sosok Indra Bruggman? Seperti diketahui, sebuah karangan bunga sebagai ucapan selamat yang dikirimkan oleh Indra Bruggman kepada Umi Pipik sedikit menyita perhatian masyarakat dunia maya.

Umi Pipik yang kini bercadar menemani putranya wisuda. (Instagram/abidzar79)

Karangan bunga tersebut terdapat tulisan dari Indra Bruggman, calon suami. "Saya kan sahabatan sama dia dari lama. Itu memang sengaja, kerjaan dia," tutur Umi Pipik menampik adanya jalinan asmara antara dengan Indra.

Pipik mengaku sudah mengenal Indra Brugman sejak lama. Bahkan kepada keluarganya pun Pipik sudah menjalin kedekatan. "Saya kenal dekat sama keluarganya," tukas Umi Pipik. Begitulah hubungan janda Uje ini engan Indra dan Sunu Eks Matta Band.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading