Sukses

Entertainment

Umi Pipik, Janda Ustaz Jeffry Al Buchori Kini Telah Bercadar

Fimela.com, Jakarta Kehilangan suami tercinta beberapa tahun silam nyatanya tak membuat Umi Pipik Dian Irawati kehilangan iman. Kini, dia semakin melangkah ke arah yang lebih baik dalam hal mendekatkan diri pada Tuhan.

Dikenal selalu tampil dengan busana syar'i, rupanya janda Ustaz Jeffy Al Buchori ini telah memutuskan untuk mengenakan niqab, atau biasa disebut cadar. Muncuk di depan umum baru-baru ini, penampilan barunya itu jelas membuat publik terkejut.

Dalam wawancara dengan media, Pipik mengungkapkan bahwa keinginan untuk bercadar telah muncul sejak dua tahun silam. Namun dia baru melaksanakannya saat pulang umrah sekitar bulan April 2017 lalu.

Sebelumnya, anak Pipik sendiri sebenarnya telah secara tidak langsung menunjukkan bahwa ibunya kini telah berhijrah dengan niqab. 8 Juni 2017 lalu, saat kelulusannya, Abidzar mengunggah foto bersama sang ibu yang sudah mengenakan cadar.

Umi Pipik Dian Irawati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun keputusan untuk berhijrah ini tentunya juga mengundang berbagai konsekuensi. Dengan penampilan seperti itu, otomatis keterlibatannya di dunia hiburan juga mau tidak mau harus berkurang.

Umi Pipik Dian Irawati sendiri awalnya dulu adalah seorang model. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia bertemu dan menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori. Perlahan dia pun mendalami agama dan tak lagi menyentuh dunia selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading