Sukses

Entertainment

Jawaban Mario Teguh Saat Ditanya Soal Bosan dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Mario Teguh dengan Linna Teguh telah berusia 23 tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang. Selama itu mereka tak pernah berpisah sehari pun.

"Apakah saya tidak bosan dengan Ibu Linna?" kata Mario menirukan pertanyaan seseorang yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya, belum lama berselang.

Mario Teguh dan Linna Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertanyaan yang lebih penting sebetulnya apakah Ibu Linna tidak merasa bosan dengan saya?" tanya Mario.

Menurut Mario, hal itu memang mengkhawatirkan, karena dirinya orangnya agak menyebalkan. Mario kemudian merinci hal-hal yang disebutnya menyebalkan.

Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram/@marioteguh)

"Saya suka mbecandain dia, suka ngagetin saat dia masuk kamar, menyanyi super false, dance dangdutan di depannya, atau sering minta diambilkan barang yang sebetulnya bisa saya ambil sendiri, suka pakai kaus kebalik, suka menarik selimut sampai habis ke arah saya, dan masih banyak lagi kebiasaan saya yang sering membuatnya sebel," papar Mario Teguh.

Mario Teguh mengatakan ia tak bisa merasa bosan dengan istrinya itu. Ia bahkan merasa aman, terpelihara, dan terlindungi.

 

 

Jawaban Linna Teguh

Secara terpisah, Linna Teguh pun memberikan jawaban apakah dirinya bosan atau tidak dengan Mario Teguh. Pasalnya, sejak hari pertama pernikahannya dengan Mario, ia tak pernah terpisah sehari pun.

"Tidak pernah," jawab Linna. "Bosan khan kalau teman perjalanan kita TIDAK menyenangkan. Kalau perjalanannya menyenangkan, mana sempat bosan?" tanya Linna.

Linna Teguh dan Mario Teguh (Instagram/@linnateguh)

Linna menjelaskan, jika ia merasa kebosanan itu bukan kepada belahan Mario, tapi pada kegiatan yang mereka lakukan. "Jadi kalau ada rasa bosan itu pasti karena kami berdua tidak melakukan hal-hal baru diluar kebiasaan kami, bukan bosan terhadap satu sama lain," jelas Linna.

Itu sebabnya, lanjut Linna, ia dan Mario Teguh sering berpergian ke tempat-tempat baru dan melakukan hal-hal baru bersama-sama.

Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Sebelumnya, Mario Teguh bersyukur karena kasus perseteruannya dengan Ario Kiswinar dihentikan pihak kepolisian. Pada 10 Agustus 2017, penyidik kepolisian Polda Metro Jaya menghentikan kasus yang dilaporkan Kiswinar dengan perkara fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh padanya. Penyidik menilai, kasus tersebut tidak cukup bukti dan dihentikan (SP3).

Mario Teguh dan Ario Kiswinar (Bintang Pictures)

Pada 21 Agustus 2017, Mario Teguh dan Linna Teguh menggelar syukuran di kantor kuasa hukumnya. Saat itu, ia mengatakan akan fokus pada kebahagiaan keluarganya dan menyerahkan proses hukum yang harus diselesaikan kepada kuasa hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading