Sukses

Entertainment

Kesaksian Kakak Suci Atas Pernikahan Siri Umi Pipik dan Sunu

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya pernikahan antara Sunu eks Mata Band dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik kembali menghangat. Setelah beberapa waktu lalu mencuat, namun kembali terkubur, kini berita tersebut semakin ramai dibicarakan.

Sebelumnya, istri Sunu bernama Suci tak pernah melibatkan diri dengan kabar yang berhembus tersebut. Namun, belakangan ia terlihat getol mengunggah status di akun media sosial miliknya. Tak jarang, kalimat sindiran ditulisnya, entah dialamatkan kepada siapa.

 

Namun, dari kakak ipar Sunu yang merupakan kakak kandung Suci, terkuak bahwa pernikahan antara Sunu dengan Umi Pipik benar adanya. Ia dengan tegas mengutip pernyataan yang disampaikan oleh Sunu kepadanya.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

 

Namun, pernikahan tersebut dilakukan tanpa restu dari Suci sebagai istri sah Sunu kala itu. Alhasil, Suci yang mengetahui pernikahan yang dilakukan suaminya langsung pergi meninggalkan rumah milik Sunu.

"Tapi tanpa restu adik saya sendiri. Setelah mendengar mereka menikah adik saya langsung keluar dari rumah Sunu," tutur Citra.

Citra sendiri sudah tak mau lagi mencampuri urusan Sunu setelah mengetahui adanya pernikahan adik iparnya dengan janda Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut. Citra pun tak pernah membahas atau menanyakan perihal Sunu kepada adiknya lagi.

"Setelah itu saya nggak pernah mau tahu urusan Sunu lagi (teramasuk dengan Umi Pipik). Tahu Sunu punya anak juga saya tahu dari TV. Saya baru lihat malah anaknya. Sudah gitu saja. Mereka kayak gimana. Saya nggak mau tanya adik saya," ujar Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading