Sukses

Entertainment

Sunu Eks Matta Band Kembali Unggah Foto Istri Sedang Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Sunu eks Matta Band kembali mengunggah foto istrinya, Suci. Perempuan berhijab itu tampak sedang tersenyum. Dari foto yang diunggahnya itu, Suci tampak sedang berada di sebuah tempat makan.

Hal itu terlihat dari tangan perempuan berhijab itu sedang membuka daftar menu makanan. Namun, Sunu tak tampak dalam foto tersebut. Lelaki yang sedang diisukan menikah dengan Umi Pipik itu hanya menuliskan keterangan singkat.

istri Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

"No cap...," tulis Sunu.

Lebih dari 2.500 warganet yang menyukai foto tersebut. Namun, Sunu eks Matta Band sengaja menutup kolom komentar. Sejak beredarnya isi menikah dengan Umi Pipik, Sunu sudah dua kali unggah foto istri. 

 

 

 

Unggah Foto Istri Endorse

Suci, istri Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

Sebelumnya, Sunu eks Matta Band juga sempat mengunggah foto istrinya. Namun, foto tersebut berbeda dengan foto kedua. Dalam foto tersebut, warganet sempat menyebut jika sang istri sedang mempromosikan sebuah produk.

"Iki guys.. koyok foto endorse yaa.. masa suami uploadnya foto istrinya lagi endorse @mamahdjati @indlyajah 😂😂😂," sindir akun @deedahamida pada Sunu eks Matta Band.

Unggah Foto Bersama Anak

Sunu eks Matta Band (Dok. Bintang.com)

Sunu eks Matta Band memang sangat jarang mengunggah foto istrinya. Ia lebih memilih foto kebersamaan dengan anaknya.

"Ga kangen anak-anak om? Tumben posting foto istri.. jemput atuh om istrinya ke Bogor," tanya akun @lucy_khaleed pada Sunu eks Matta Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading