Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Reuni dengan Pemain Mahabharata Lewat Drama Musik

Fimela.com, Jakarta Serial Mahabharata telah mengantarkan nama Shaheer Sheikh begitu dikenal di Indonesia. Dalam serial tersebut, Shaheer berperan sebagai Arjuna. Ia pun sempat mencicipi industri entertainment tanah air dengan beberapa sinetron dan hadir sebagai bintang tamu program televisi.

Dan sebuah nostalgia pun siap disuguhkan oleh Shaheer Sheikh dan beberapa pemeran serial Mahabharata seperti Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna).

Pemain serial Mahabharata film India yang menghebohkan pada 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Gelaran tersebut adalah drama musikal bertajuk Mahabharata Kembali yang akan dihelat di Teater Tanah Airku, TMII, pada Minggu, 19 November 2017 mendatang. Sebagai salah satu penampil, Shaheer mengaku antusias.

"Setelah 3 tahun, saya merasa senang bisa kembali berkumpul. Saya dan lainnya akan mengenakan kostum Mahabharata," kata Shaheer Sheikh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Seperti yang disampaikan Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, drama yang ditampilkan kali ini akan berbeda dengan drama Mahabharata sebelumnya. Kali ini, kisah akan menampilkan awal mula terjadinya perang Baratayudha.

Shaheer Sheikh Reuni dengan Pemain Mahabharata Lewat Drama Musik

Sederet latihan akan dilakukan oleh para penampil demi maksimalnya penampilan. Seperti Vin Rana yang setiap harinya berlatih. "Saya latihan setiap hari, saya akan memberikan surprises nanti," tutur Vin Rana.

Drama musikal yang akan dipandu oleh Daniel Mananta ini juga bakal berkolaborasi dengan pemeran Jodoh Wasiat Bapak yaitu Adly Fairuz dan Rohaya & Anwar Kecil Kecil Jadi Manten, Annette Edoarda.

Sementara gelaran musiknya akan diramaikan oleh sederet pedangdut papan atas Indonesia seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Ridho & Rizky, dan Danang. "Kami antusias dan tak sabar menunggu," tandas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading