Sukses

Entertainment

Sedih, Curhat Tsania Marwa Kangen Ingin Bertemu Kedua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Lama tak bertemu kedua anaknya membuat kerinduan tersendiri bagi Tsania Marwa. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mencurahkan isi hatinya. Tsania mengaku kangen dengan anaknya; Syarif dan Shabira.

"Syarif, Shabira, Umi kangen..Hanya Allah Swt yang tau perasaan Umi. Hanya Allah Swt yang dengar doa-doa Umi," tulis Tsnia, Rabu (15/11/2017).

Tsania Marwa (Adrian Putra/Bintang.com)

Tsania mengungkapkan ia sudah lama tak bertemu lagi dengan anak-anaknya. Ia tak tahu mengenai kondisi kedua buah hatinya itu.

"Kalian harus tetap kuat ya. Allah akan mempersatukan kita lagi kembali," lanjut Tsania dengan mengunggah foto-foto anaknya.

Tsania Marwa ungkapkan kerinduannya pada kedua anaknya (Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania ingin tahu perkembangan kedua anaknya itu. Tsania mengatakan ada upaya menghapus dirinya dari kehidupan anak-anaknya dengan beberapa upaya. Di antaranya menggantikan posisi Tsania dengan yang lain, dan berusaha menutupi jalan Tsania kepada anak-anaknya.

"Umi dari kehidupan kalian dengan beberapa upaya, menggantikan posisi Umi dengan yang lain, dan berusaha menutupi jalan Umi sm kalian, Allah Swt membuka jalan untuk Umi melalui hati orang" baik yang terus mengabarkan ke Umi tentang kalian. Hanya ini yang buat Umi kuat dan bertahan dengan mengingatkan Umi kalian msh ada dan menanti hari untuk kita bisa bersatu kembali," papar Tsania Marwa.

 

Pesan Tsania Marwa untuk Anak-anaknya

Tsania Marwa dan Syarif (Instagram/@tsaniamarwa54)

Dalam bagian akhir, Tsania Marwa juga menulis sebuah pesan untuk Syarif dan Shabira. Ia meminta anak-anaknya tetap sabar. "Pesan Umi buat kalian dan diri Umi : Tetap sabar dan bertahan karena ALLAH SWT SELALU MENEPATI JANJINYA 😊," tulis Tsania Marwa.

Warganet Ikut Bersedih

Tsania Marwa dan anak (Instagram/@tsaniamarwa54)

Melihat dan membaca curahan hati Tsania, warganet pun ikut prihati. Beberapa warganet bahkan mengaku sedih membaca tulisan tersebut.

"Ya Allah sedihnya...semoga kamu bisa melewati semua cobaan ni @tsaniamarwa54," kata akun @evitaarmye. "Sedih bacany, serahkan semuanya sama AllAh ya, (semua akan indah pada waktuny) #amiinn semangat y @tsaniamarwa54," imbuh akun @wati_d_pooh kepada Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading