Sukses

Entertainment

5 Hal yang Menggoda dari Trailer Surat Cinta untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali dipasangkan di film Surat Cinta untuk Starla. Film ini dibuat setelah web series-nya sukses mendapat banyak views di youtube. Sosok Hema diperankan oleh Jefri Nichol adalah seorang seniman mural dalam film Surat Cinta Untuk Starla.

Lewat mural-mural bikinannya, Hema pun seringkali mengabadikan perasaannya kepada Starla. "Di sini Hema bakal nyeni banget orangnya. Anak di kafe lah yang gondrong gondrong gitu," ujar Jefri Nichol.

 Surat Cinta untuk Starla (Screenplay Films)

Berbeda dengan versi mini seriesnya. Dua karakter utama yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dibuat lebih berbeda. Menurut keduanya, karakter yang diperankan demikian digali sedemikian rupa.

"Karakter Hema dan Starla beda dari web series. Kami lebih mendalami lagi peran yang diberikan," ucap Caitlin.

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, dan pemeran muda seperti Amanda Manopo, Salsabila Adriani, Ricky Cuaca, film Surat Cinta Untuk Starla juga didukung oleh para pemeran senior seperti Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan Meriam Bellina. Penasaran? Cek 5 hal baru yang menggoda di trailer Surat Cinta untuk Starla. 

 

 

1. Trailer Surat Cinta untuk Starla Bikin Kaget

"Kaget sih pas lihat trailernya. Soalnya yang kita pikir gak bakal ada di twist yang dibuka. Ternyata yang kita bayangkan bakal ada malah nggak ada. Yang kita bayangkan bakal nggak ada malah ada di trailer," ujar Caitlin Halderman.

 

2. Trailer Surat Cinta untuk Starla Bikin Optimis

"Optimis penonton bakal senang sih. Soalnya ini beda dibanding sama film pendeknya. Ini melanjutkan kisah dari film pendeknya. Kan pasti penasaran," ujar Jefri Nichol.

 

3. Trailer Surat Cinta untuk Starla Bikin Caitlin Halderman Gugup

"Senang sebenarnya main film sama Jefri Nichol. Tapi gugup juga pas lihat trailernya. Kelihatan gugupnya kan? Gugup karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penonton. Semoga suka," ujar Caitlin.

 

4. Tanggal Rilis Surat Cinta untuk Starla

 

Dalam trailer terungkap film Surat Cinta untuk Starla rencananya bakal dirilis pada 28 Desember ini, baik karakter pemain maupun sisi cerita akan disuguhkan lebih matang dari versi mini series.

 

5. Chemistry Lebih Matang di Trailer Surat Cinta untuk Starla

"Lebih matang ya chemistry. Karena kita sudah setahun kenal. Pas film pendek itu kan dua hari kenal langsung syuting. Pas film Surat Cinta untuk Starla syuting lebih enak karena kita sudah akrab," ujar Caitlin.

"Pas di film Surat Cinta untuk Starla kita lebih mateng lagi ya, udah hampir setahun kenal dan prosesnya lebih panjang. Terus ada reading. di lokasi syuting juga ada acting coach-nya juga selalu ngedampingin," tutur Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading