Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Sebut Vonny Cornelia dengan Kata Sayang

Fimela.com, Jakarta Hubungan Vonny Cornelia dengan Atalarik Syah kembali menjadi pembicaraan. Hal tersebut lantaran postingan Arik, sapaan akrab Atalarik Syah di akun instagramnya yang memanggil Vonny dengan sebutan sayang. Atalarik rupanya tengah memberikan dukungan bagi perempuan yang saat ini dikabarkan menjalin hubungan khusus dengannya tersebut.

"Kasihan kamu sayang. Pagi-pagi sudah di gangguin haters nggak berguna itu. Ingat dasar dari haters itu adalah sirik dengki di hati. Orang yang punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak," tulis Atalarik Syah memulai dukungannya pada Vonny Cornelya.

 

Atalarik juga berharap agar Vonny tidak hanyut terbawa suasana para haters. Sebab ia meyakini, jika haters merupakan kelompok orang yang miskin informasi.

"Jadi nggak perlu risau sama haters karena hidup mati kita nggak bergantung dari haters. Doakan saja semoga mereka mendapatkan taufik dan hidayah sehingga jari-jarinya lebih bermanfaat saat nulis komentar. Kasihani haters sayang, sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk," tulis Atalarik lebih lanjut.

Arik kemudian menutup kolom komentar lantaran diprediksi, postingannya tersebut akan menuai banyak komentar dari netizen. Ia juga tak lupa menyertakan fotonya sedang berdua dengan Vonny.

 

Misteri hubungan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah

Sebelumnya, Atalarik juga memposting keakrabannya dengan Vonny. Keduanya tengah duduk di sebuah sofa. Terlihat, Arik dan Vonny tengah menikmati makan di suatu tempat.

"Mensyukuri waktu yang berharga," tulis Atalarik.

Perihal kedekatan Atalarik Syah dan Vonny Cornelya, kerap diberitakan sejumlah media. Bahkan video keakraban keduanya saat berada di sebuah tempat rekreasi keluarga pun beredar di dunia maya. Sebuah akun gosip pun berkali-kali memposting video kedekatan ayah dua anak dengan Vonny.

Isu hubungan Vonny dan Arik mulai muncul saat Atalarik dan Tsania Marwa tengah menjalani proses cerai. Namun, Vonny sempat mengungkapkan, jika hubungannya dengan Atalarik hanya sebatas pertemanan saja.

Sejumlah teman Vonny pun menjelaskan, hubungan pertemanan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah sudah mulai terjalin saat keduanya sama-sama merintis karier di dunia hiburan sebagai model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading