Sukses

Entertainment

Kontroversi Ririn Ekawati Dicium Pria di Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati merayakan ulang tahun yang ke-35 tahun. Dia pun menggelar sebuah gelaran pesta yang dihadiri oleh para sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Sebagaimana orang kebanyakan, Ririn dan orang-orang yang ada di pesta itu pun mengunggah berbagai postingan yang menunjukkan keceriaan di acara tersebut. Namun ada salah satu foto yang rupanya menyita perhatian banyak orang.

Seorang pengguna Instagram bernama diego_christ mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya mencium mesra pipi Ririn Ekawati. Selain itu, ada dua pria lain yang juga ada di dalam foto yang diposting Diego.

Warganet pun melontarkan berbagai nyinyiran terkait pose Ririn dalam foto tersebut. Mereka menghujat sang artis lantaran dianggap melakukan perbuatan kurang pantas. Pasalnya, belum genap 1000 hari suami Ririn, Ferry Wijaya, meninggal dunia.

Tak mau ada kasak-kusuk di belakang, Ririn Ekawati pun langsung memberikan klarifikasi lewat media sosial. Dia menjelaskan siapa pria yang menciumnya dalam foto tersebut. Siapa pria itu? Seheboh apa pula kontroversi yang muncul gara-gara Diego? Berikut ulasannya!

Perayaan Ulang Tahun Ririn Ekawati yang Fenomenal

Ririn Ekawati berulang tahun pada tanggal 11 November 2017 dan berinisiatif untuk menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh para sahabat dan orang dekat. Layaknya empunya hajatan, Ririn pun berusaha berbaur dengan yang lain.

Namun rupanya, momen indah yang diabadikan oleh Diego justru menuai kesalahpahaman publik. Mereka menuduh Ririn menjalin hubungan dengan pria lain, padahal mendiang suaminya belum genap 1000 hari meninggal dunia.

Sindiran Tajam Netizen untuk Ririn Ekawati

Netizen menganggap foto Ririn Ekawati dan Diego adalah hal yang kurang pantas. Alhasil, mereka mengingatkan Ririn agar lebih menjaga perilaku. Mereka beranggapan bahwa tidak seharusnya Ririn melupakan suaminya begitu saja dan bermesraan dengan pria lain.

Klarifikasi Ririn Ekawati

Namun setelahnya, Ririn Ekawati pun langsung mengambil tindakan dan mengungkapkan bahwa Diego Chris adalah sahabatnya. Dia pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada rasa pada pria itu. Ririn mengakui bahwa dia telah cukup lama mengenal Diego dan tidak menjalin hubungan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading