Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 7, Risa Masih Memburu Bella

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 7 di hari ini, Kamis (16/11/2017). Kali ini diceritakan Dewa menggendong Bella keluar. Tetangga yang lewat tersenyum pada mereka karena terlihat mesra.

Bella kembali ingat pertengkarannya dengan Dewa langsung minta turun, tapi Dewa menolak. Dewa kembali meyakinkan Bella kalau ia nggak punya hubungan apa-apa sama Cinta dan bahkan rela berhenti bekerja di rumah Pak Harto. Bagi Dewa, Bella dan anak-anaknya adalah harta paling berharga. 

Sinetron Rahmat Cinta

Bella tersenyum tersipu dan digoda Dewa. Setelah itu Keannu dan Kimi datang, mereka pun terlihat bahagia. Dewa jadi teringat masa kecilnya sama mama Tineke dan sering dijahili sama Andrey yang merasa cemburu. Malam harinya, Bella masuk ke dalam kamar dan melihat lemari yang ada gaun pengantin masih terbuka.

Dewa masuk dan langsung menutup lemari, ia kaget dan dan takut kalau Bella ingat masa lalunya. Dewa meminta Bella buat istirahat karena kepalanya masih terasa pusing. Di tempat lain, Andrey ketemu Axel dan curhat soal perjodohan dirinya dengan Cinta. Andrey menilai Cinta kalah cantik dari Bella. Andrey minta Axel mencari kelemahan keluarga Harto dan Cinta agar mereka tak jadi dijodohkan.

Axel awalnya menolak. Tapi setelah diiming-imingi jam tangan Andrey yang mahal, Axel akhirnya setuju. Keesokan harinya, Risa kembali mengunjungi makam ibunya. Risa flashback kemarin melihat sosok Bella di deket masjid. Risa kemudian membagi-bagikan foto Bella ke sejumlah orang suruhannya. Risa menjanjikan sejumlah uang buat yang berhasil menemukan Bella.

Ia yakin bisa menemukan Bella. Lalu, apakah Risa bisa menemukan Bella? Bagaimana nasib Bella dan Dewa? Bagaimana juga rencana perjodohan Andrey dengan Cinta? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus sinetron Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading