Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 43, Mpok Omeh Berulah Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-43 di hari ini, Kamis (16/11/2017). Kali ini diceritakan Mpok Tinjun dan Isitiqomah lagi belanja sayur bareng ibu-ibu lainnya. Lalu datanglah Mpok Omeh dan Mumun dengan suaranya yang lantang dan bikin kaget.

Begitu melihat ada Isti, Mpok Omeh langsung memasang muka masam. Mpok Omeh menyindir Isti yang disebutnya sudah hamil duluan yang membuat keluarga Bang Okim menolak lamaran anaknya. Isti yang mendengar itu langsung kesal dan ingin melabrak Mpok Omeh, tapi ditahan sama Mpok Tinjun dan Popon.

Sementara itu, Bang Okim lagi ngobrol sama Landung dan Ilham soal persiapan tampil di televisi. Tak lama kemudian, Isti terlihat marah begitu sampai di rumah Bang Okim. Isti menceritakan kejadian dan perkataan Mpok Omeh yang membuatnya marah.

Isti juga bilang pada Landung kalau ia baru hamil setelah satu setengah tahun menikah. Bang Okim berusaha menenangkan Isti. Ia pun bingung kenapa Mpok Omeh menuduh orang lain dengan alasan yang tidak jelas. Mpok Tinjun pun sedih karena anaknya dituduh hamil duluan sebelum nikah.

Bang Okim meminta semuanya buat tenang. Sedangkan Ilham diam dan bingung karena mereka membicarakan ibunya Medinah.  Sementara itu di toko berasnya, Mpok Omeh dan Bang Markasan tertawa senang dan puas.

Mpok Omeh merasa puas karena bisa melampiaskan dendam kesumatnya. Lalu gimana reaksi keluarga Bang Okim? Bagaimana juga dengan Ilham yang merasa serba salah? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading