Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit eps 430 dan 431, Milka Bantu Sasya

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Milka di kamarnya ngga enak ngga bantu ke rumah Sasya, dia mikir mau bantu apa ya. Milka akhirnya punya ide dan dia menelpon Sasya. Sasya mengangkat telpon dari Milka. Milka bilang dia mau kirim ayam Kentary buat katering resepsi nikahnya Sasya dan Gerry.

Sasya senang tapi bilang ga usah repot-repot. Milka bilang Cuma ini yang bisa dia lakuin karena ga bisa ke sana bantu. Milka memaksa. Akhirnya Sasya pun menerima.

Sinopsis Anak Langit, 9 November, Alastor Meresahkan Pedagang (Adrian Putra/Bintang.com)

Hiro lagi di gym, di ruangannya dan dia lagi nonton film God Father, pas diadegan ketika rumahnya God Father (Al Pacino) lagi diserang sama mafia lawannya. Hiro tampak jadi makin cemas. Dia kayak semakin yakin bahwa Milka kalau sama dia bisa terancam mulu nyawanya. Hiro lalu keluar dari ruangannya dengan galau.

Sementara itu di rumah Erland, di kamarnya Wibowo, Wibowo tampak galau memikirkan anak-anaknya yang tidak bisa akur. Wibowo sedih. Lalu dia tiba-tiba teringat sama Bude Merry. Wibowo langsung menelpon Bude Merry. Bude Merry di rumahnya, kaget dan senang melihat telpon dari Wibowo. Wibowo lalu bilang dia butuh bantuan Vika. Bude Merry menelpon Vika yang lagi di dapur. Vika mengangkat dan menjauh dari dapur. Bude Merry langsung to the point dan ceritain permintaannya Wibowo. Vika ngga mau dengan alasan bilang kalau dia tahu sekarang bahwa Erland itu anak geng motor. Bude Merry kaget.

Hiro sampai di beskem. Sepi, karena pada ke rumahnya Sasya. KD kaget lihat Hiro dan tanya kok malah ke situ. Ngga ke rumahnya Sasya. Hiro Cuma bilang lagi galau nih. KD langsung nembak, mikirin Milka ya? Hiro menjawab iya. Sejak peristiwa Milka diculik, dia takut terjadi lagi hal hal yang tak diinginkan pada Milka. Saksikan kelanjutan sinetron Anak Langit Setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading