Sukses

Entertainment

Julian Marley Siapkan 18 Lagu untuk Jakarta Peace Concert 2017

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya datang ke Indonesia, Julian Marley, putra dari legenda musik reggae dunia, Bob Marley akan menyiapkan penampilan khusus di panggung Jakarta Peace Concert 2017. Dalam 90 penampilannya yang dijadwalkan, Julian berencana membawakan sekitar 18 lagu untuk menghibur masyarakat reggae di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan pria berambut gimbal tersebut saat konferensi pers jelang acara Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Menteng, Jakarta Pusat. "Sebanyak lagu yang bisa dibawakan selama 90 menit jadi mungkin ada 18 lagu," ucap Julian Marley, Rabu (15/11/2017).

Terkait materi lagu yang akan ia bawakan di atas panggung Jakarta Peace Concert 2017, pria 42 tahun itu pun mengaku sudah menyiapkan setlist. Tak hanya lagu miliknya, Julian mengaku juga sudah menyiapkan beberapa materi lagu milik sang ayah, Bob Marley untuk disuguhkan pada konsernya nanti.

"Dalam penampilan kami nanti, kami akan membawakan lagu-lagu kami juga beberapa lagu Bob Marley, kolaborasi musikku dengan ayahku secara spiritual," terangnya.

Lantas, apakah Julian juga akan berkolaborasi dengan musisi reggae tanah air dalam Jakarta Peace Concert nanti?

"Tidak ada kolaborasi dgn musisi lain, tapi saya akan berkolaborasi dengan penonton. Itu akan menciptakan vibrasi positif bagi saya dan semua akan merasakan itu nanti," tandasnya.

Jakarta Peace Concert 2017 sendiri akan berlangsung pada 18 November 2017 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Selain Julian Marley, nama-nama yang akan ikut memeriahkan event tersebut antara lain Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Gangstarasta, dan beberapa musisi reggae lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading