Sukses

Entertainment

Tony Q Rastafara Apresiasi Jakarta Peace Concert 2017

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Jakarta Peace Concert 2017 nyatanya mendapat apresiasi dari para pegiat musik reggae tanah air. Event tersebut memang dibuat khusus untuk memanjakan penggemar musik reggae tanah air yang masih dianggap sebagai sebuah musik komunitas dan Tony Q Rastafara menjadi satu di antara sederet musisi yang akan tampil.

Terlebih, dalam konser tersebut, Julian Marley, yang tak lain merupakan anak kandung dari legenda musik reggae dunia, Bob Marley turut ambil bagian sebagai pengisi acara. Tak ayal, acara Jakarta Peace Concert 2017 pun mendapat apresiasi yang tinggi.

"Hari ini hari bersejarah. Ini mimpi kita bisa mendatangkan keluarga Bob Marley. Dia (Bob Marley) influence seluruh band reggae di Indonesia, bahkan di dunia," ucap Tony Q Rastafara saat konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Musisi asal Semarang itu pun menaruh harapan untuk acara ini. Adalah visi dan misi Jakarta Peace Concert 2017 sebagai ajang menggalakkan perdamaian lewat musik reggae.

"Semoga hari ini jadi sejarah yang penting untuk musik reggae di Indonesia dan bisa menjadikan kita memperdalam visi musik reggae yang mengedepankan perdamaian. Maka dengan adanya Jakarta Peace Concert, kita semakin bersatu dan semakin baik," tandasnya.

Tony Q Rastafara memang menjadi salah satu selain Julian Marley akan akan tampil di acara tersebut. Selain itu, nama-nama lain yang akan turut memeriahkan pagelaran Jakarta Peace Concert antara lain Ras Muhammad, Gangstarasta, dan beberapa musisi reggae lainnya.

Tidah hanya apresiasi dari Tony Q Rastafara, Jakarta Peace Concert 2017 sendiri akan digelar pada Sabtu, 18 November 2017 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Bagi yang tertarik untuk hadir, panitia menyediakan tiket langsung di lokasi acara yang dibanderol mulai dari Rp Rp 100.000 sampai Rp 280.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading