Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia 5 Musisi Usai Menang di AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 berlangsung sangat meriah. Ajang ini diselenggarakan di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

AMI Awards 2017 menghadirkan 52 kategori sebagai bentuk apresiasi kepada insan musik Tanah Air. Suguhan istimewa ini masih terus berlangsung untuk mengumumkan penyanyi dan musisi terbaik di bidangnya.

Beberapa ekspresi kebahagiaan begitu jelas terpancar dari wajah para pemenang. Mereka tidak dapat menutupi rasa antusias ketika namanya disebut sebagai pemenang di ajang musik bergengsi di Indonesia ini.

Ungkapan kebahagiaan mantap terucap ketika menerima trofi di panggung kemenangan. "Tadi agak lucu karena tadi kita lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kita berdua lari dari belakang hehehe. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi," kata Raisa dengan memegang piala.

Selain Raisa, sang rekan duet di lagu Anganku Angamu, Isyana Sarasvati juga begitu antusias dengan kemenangan yang diraih. "Speechless banget rasanya. Hal yang gak nyangka. Alhamdulillah banyak apresiasi," jelas Isyana.

"Karena dalam pembuatan lagunya kami gak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," sambung Raisa menambahkan.

Ada pula ucapan syukur yang tiada henti disampaikan musisi muda, Gita Gutawa yang fokus akan musik anak-anak. "Alhamdulillah seneng banget. Dan ini juga pertama menang sebagai pencipta lagu anak-anak. Apalagi mengingat dulu skripsi juga tentang lagu anak, ngerjain di atas rata-rata juga udah bertahun-tahun, Alhamdulillah akhirnya mendapatkan apresiasi dari AMI yang pasti aku senang banget," ucap Gita Gutawa.

Tidak ketinggalan, Tulus yang berhasil memborong 4 trofi kemenangan sekaligus. Ia dinobatkan sebagai pemenang di kategori Artis Solo Pria/Wanita, lalu kategori Album Soul/R&B/Urban, kemudian kategori Produksi Suara, dan terakhir untuk kategori Produser Album Rekaman.

"Ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album," ucap Tulus.

Rasa syukur dan ungkapan bahagia juga datang dari solois berbakat, Yura Yunita. Ya, ia keluar sebagai pemenang di kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik.

"Alhamdulillah Yura menang pencipta lagu terbaik terpilih intuisi. Lagu itu akan menjadi jembatan menuju album kedua. Gak nyangka dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak," pungkas Yura Yunita di AMI Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading