Sukses

Entertainment

Menang di AMI Awards 2017, Gita Gutawa: Senang Banget

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gita Gutawa tak menyangka bisa meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Putri komposer Erwin Gutawa tersebut sukses meraih dua piala sekaligus untuk kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik dan kategori Produser Album Lagu Anak-Anak Terbaik.

"Alhamdulillah senang banget. Dan ini juga pertama menang sebagai pencipta lagu anak-anak. Apalagi mengingat dulu skripsi juga tentang lagu anak, ngerjain di atas rata-rata juga udah bertahun-tahun, Alhamdulillah akhirnya mendapatkan apresiasi dari AMI yang pasti aku senang banget," ucap Gita Gutawa di AMI Award yang digelar di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Baginya, penghargaan yang didapatkan tak lepas dari dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Tak lupa ia mengucap rasa syukurnya dan berterima kasih kepada anak-anak murid yang membawakan lagu ciptaannya.

"Iya, ini juga nggak terlepas dari hmm sebenernya ini pialanya berdua sama papah. Juga terutama terima kasih juga sama anaknya yang nyanyiin. Lyodra, yang kebetulan hari ini nggak bisa dateng. Dia anak Medan. Kebetulan aku menangnya juga dari lagu Dear Dream yang memang dia bawakan waktu menang di Italia," jelas Gita Gutawa.

Lebih lanjut, ucap Gita Gutawa, raihan penghargaan di AMI Awards menjadi pelengkap baginya dan anak-anak yang menyanyikan lagu ciptaannya. Pasalnya, kata Gita, ada beberapa penghargaan lainnya yang juga telah diraih.

"Alhamdulillah menang dua sebenernya Di Atas Rata-rata Alhamdulillah dapet 4. Artis pria solo anak-anak terbaik kita juga dapet, Rafi Sudirman, lalu juga ada artis solo perempuan anak-anak terbaik, ada Lyodra yang dapet. Kalau inget kemarin yang pergi ke Italy dan menang festival di sana. Alhamdulillah di sini menang juga," tandas Gita Gutawa di AMI Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading