Sukses

Entertainment

Gita Gutawa: Pemuda Harus Manfaatkan Teknologi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gita Gutawa bisa dibilang selebritis yang sudah meraih banyak kesuksesan di usianya yang masih muda. Selain sukses dalam karier bermusik, Gita juga mengimbanginya dengan menyelesaikan pendidikan S2 belum lama ini.

Dibilang sebagai salah satu anak muda yang sukses, putri sulung komposer Erwin Gutawa itu pun didaulat menjadi salah satu pembicara terkait tema sumpah pemuda bertajuk Bukatalk. Dalam kesempatan tersebut, Gita pun berusaha menginspirasi anak muda lewat cerita perjalanan karirnya yang dirintis sejak usia dini.

 

"Belakangan ini m

emang lagi sering jadi pembicara juga untuk berbagai tema, kali ini diminta untuk bicara kebebasan bermusik," ujar Gita Gutawa seusai mengisi acara Bukatalk di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Tengah dalam upaya membangkitkan jika kreatif bagi para pemuda untuk berkontribusi terhadap bangsa, Gita Gutawa pun memberikan sebuah pesan untuk anak muda.

 

Menurut Gita, kemajuan teknologi saat ini sedianya dimanfaatkan oleh generasi muda untuk membuka jalan menuju kesuksesan lewat sisi kreativitas.

"Sebagai anak muda, karena kita di era informasi dan teknologi yang memang banyak sekali membuka kesempatan untuk kita dan juga membuka kita jadi lebih kreatif. Buat aku jadi pemuda harus memanfaatkan ini untuk keunutungan kita," jelasnya.

 

Gita pun bertutur, menilik dari sejarah bangsa, generasi muda terbukti sudah mampu menjadi agen perubahan. Hal itu lah yang sepatutnya dicontoh oleh generasi muda saat ini untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Pada intinya image pemuda bagus sekali, banyak peristiwa bersejarah misal tahun 1998, pemuda jadi agen perubahan. Kita nggak bisa lupakan sebab pemuda punya peranan penting dan itu jadi PR untuk pemuda sekarang untuk manfaatkan teknologi agar kita bisa jadi agen perubahan juga," ujar Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading