Sukses

Entertainment

Seperti Rina Nose, Dewi Sandra Sempat Rasakan Pergolakan Batin

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra mengaku pernah mengalami pergolakan batin saat mulai berhijab, sama seperti yang terjadi pada Rina Nose

Menjadi penyanyi, Dewi Sandra kerap kali tampil terbuka. Perjalanan hidupnya akhirnya membuat Dewi memutuskan untuk berhijab. Ia mengaku banyak mengalami pergolakan batin saat memutuskan berhijab dan di awal mengenakan pakaian syar'i tersebut.

 

"Di awal-awal iya. Saya untuk memutuskan berhijab itu satu tahun prosesnya. Itu tarik ulurnya luar biasa sekali," kata Dewi Sandra ditemui di acara Beauty & Beyond, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Dan setiap orang menurut Dewi Sandra mengalami proses yang berbeda. Namun, Dewi merasa beruntung karena bisa menemukan guru yang bisa memberikan jawaban, juga teman, dan orang-orang terdekat yang senantiasa mendukungnya.

"Dan proses orang itu beda-beda. Kebetulan ya itu yang aku bilang, di Bintaro sangat kondusif kalau kita mau cari guru, aku selalu minta, karena aku selalu logical ya. Kalau berdebat dengam ustaz atau siapa pun aku selalu logical, mana ayatnya? Tunjukkan padaku ayatnya di mana? Lalu haditsnya seperti apa?" imbuhnya.

Dewi Sandra mencoba tidak menghakimi orang lain. Ia lebih memilih untuk mendoakan yang terbaik bagi wanita yang tengah menjalani proses pencarian seperti halnya Rina Nose yang belakangan melepas hijabnya.

"Kita semua selalu mendoakan Rina Nose. Kalau misalnya ada yang kurang paham lah dengan keputusan dia, itu karena mereka sayang, dan ada keluar statement yang mungkin kok gini ya, ya memang harusnya enggak. Harusnya kita mendoakan saja," ujar Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading