Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Ogah Komentari Heboh Kecelakaan Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi tidak ingin ikut mengomentari kecelakaan yang dialami Setya Novanto, tersangka korupsi KTP Elektronik, Kamis (16/11/2017). Kecelakaan tersebut dikabarkan merupakan rekayasa belaka agar Setnov bisa terbebas dari jeratan hukum.

Aktor senior itu merasa, apa yang terjadi dengan Setya Novanto bukan urusannya, meski kasus tersebut saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial.

 

Memang, seperti yang diketahui, satu hari sebelum Setnov mengalami kecelakaan, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi sudah terlebih dahulu menyambangi kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Sayangnya, saat itu, Setnov tidak berada di dalam rumah dan keberadaannya sempat tidak terlacak.

Setnov sendiri merupakan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan KTP Elektronik (e-KTP) sesuai dengan apa yang ditetapkan KPK. Beberapa waktu lalu, Setnov juga sempat mangkir dari pemeriksaan dengan alasan tengah sakit.

"Gue nggak tahu, itu urusan dia (Setnov) dengan Tuhan," ujar Lukman Sardi.

"Gini saja, buat gue, cuma dia (Setya Novanto) yang tahu yang mana yang benar dan biar Tuhan yang tahu yang mana yang benar. Semua ada waktunya," tegas Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading