Sukses

Entertainment

GAC Raih 3 Piala di AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Tiga piala di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 diborong grup vokal GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika). Ketiga piala itu diperoleh dari kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Kolaborasi Pop Terbaik dan kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

GAC sukses menyingkirkan pesaingnya. Seperti di kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik yakni Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw, Rossa, dan Sheryl Sheinafia.

"Terima Kasih kepada Tuhan yang sudah memberi kita kesempatan ini. Dan piala ini adalah piala ketiga kita untuk malam hari ini," ucap Gamaliel di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Lagu Berlari Tanpa Kaki berhasil menjadi lagu soundtrack terbaik di ajang AMI Awards 2017. Seperti diketahui lagu ini merupakan soundtrack dari film Cek Toko Sebelah.

"Thanks banget semuanya, untuk The Overtunes yang sudah bikinin kita lagu ini. Thanks juga Sony Music, thank you juga AMI Awards, dan thank you juga Koh Ernest, thank you semuanya," kata Audrey GAC di AMI Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading