Sukses

Entertainment

Audrey Tapiheru Duet Bareng DJ Yasmin, Bagaimana Nasib GAC?

Fimela.com, Jakarta Audrey Tapiheru, personel grup vokal GAC (Gamaliel Audrey Cantika) mencoba peruntungannya di dunia musik EDM. Ia berduet dengan DJ Yasmin dalam lagu Nothing Wrong About It.

Menurut Audrey, keterlibatannya dalam project ini awalnya karena ia tertantang dengan tawaran DJ Yasmin yang telah jatuh cinta pada karakter suaranya. Ia merasa belum pernah berkolaborasi dengan musisi EDM.

"Dengerin musik EDM tapi gak banget. Pilih-pilih juga sih. Ternyata pas dikirim materi ngerasa seru. Belum pernah EDM. Jodoh-jodohan sih ya musik itu," kata Audrey di Artotel, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Duet ini pun menuntut Audrey untuk ikut bersama melakukan promosi. Sebuah pengalaman menarik ketika Audrey harus tampil dengan diiringi musik dari turn table. Sebuah perbedaan mendasar ketika dibandingkan dengan format GAC.

"Ini adalah penampilan pertama aku dengan diiringi DJ. Terus juga kan di depan sendirian, biasanya bertiga. Kalau nagih garap EDM, dalam berkarya selalu nagih. Seneng banget pastinya karena diajakin," lanjutnya.

Mengenai nasib grup GAC yang selama ini digawanginya, Audrey mengaku tak masalah. Bahkan Gamaliel selaku personil GAC ikut memberikan bantuannya dalam penggarapan single ini, khususnya untuk mengarahkan vokal Audrey.

Namun, Audrey mengaku dirinya harus membagi waktu untuk projectnya dengan DJ Yasmin. Ia berharap bisa beriringan dengan GAC dan sekaligus bersama DJ wanita yang disebut paling populer di tanah air.

"Paling susah ngatur waktunya. Tapi itu kerjaan manajer. Dan hari ini bisa. Semoga nantinya bisa ya. Pengen banget, pembuktian live. Semoga bisa diatur dan jalan bareng project bersama DJ Yasmin," tukas Audrey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading