Sukses

Entertainment

5 Bocoran Comeback Wanna One yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Boyband jebolan Produce 101 Season 2, Wanna One, terus meraih sukses sejak kehadiran mereka. Kang Daniel dkk sebelumnya telah debut dengan album 1×1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu.

Antusias yang luar biasa juga ditunjukkan lewat kedua single dari debut tersebut yakni Energetic dan Burn It Up. Bahkan, Energetic berhasil mendominasi chart juga program musik.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Kini, Wanna One tengah mempersiapkan diri untuk suguhan terbaru. Mereka segera comeback dengan mini album repackage bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada 13 November mendatang.

Penasaran dengan comeback terbaru Wanna One, 1-1=0 (Nothing Without You)? Sebelumnya, yuk simak dulu 5 bocoran terkait comeback tersebut seperti berikut ini.

1. Wanna One Bagikan Sederet Potret Individual

Menjelang comeback, Wanna One membagikan sederet foto individual para personel. Terdapat dua versi foto yakni gambar fokus dan potret dengan sentuhan efek cahaya.

2. Wanna One Tampil dalam Foto Bersama

Setelah membagikan potret individual, Wanna One juga tampil dalam sebuah potret bersama. Ada dua foto yang mengabadikan semua personel dengan kostum yang berbeda.

3. Wanna One Bakal Beraksi dalam Acara Khusus di Mnet

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Soompi mewartakan, pada (31/10) berbagai sumber melaporkan bahwa Mnet secara resmi memutuskan untuk merilis acara untuk comeback Wanna One. Produksi pun akan segera dimulai namun belum dipastikan tanggal penyiarannya.

4. Pre-Order Mini Album Repackage Wanna One Laris Manis

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Pre order mini album repackage Wanna One, 1-1=0 (Nothing Without You) laris manis di pasaran. Penjualan mini album repackage tersebut telah melampaui angka 500 ribu kopi.

5. Wanna One Menggaet Aktor Ternama Korea di MV Terbaru

Wanna One menggaet seorang aktor ternama Korea Selatan di MV terbaru mereka, Cha Seung Won. Mereka mengabadikan potret bersama dan membagikannya di media sosial.

Nah, itu dia 5 bocoran mengenai comeback Wanna One. Semakin tidak sabar bukan? Kita nantikan saja kejutannya pada 13 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading