Sukses

Entertainment

Penuh Persaingan, ini 5 Kategori Panas MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta MAMA 2017 siap menyajikan keseruan-keseruan bagi para penikmat K-Pop. Event tahunan ini akan digelar selama 3 hari di 3 negara berbeda.

Sederet kategori sudah diumumkan berikut para nominatornya. Seperti yang diduga, aroma persaingan sengit bakal terjadi di antara nama-nama besar yang terlibat.

Dari beberapa kategori MAMA 2017, terdapat setidaknya lima award yang bisa dibilang prestisius. Di dalamnya juga terdapat calon pemenang yang sama-sama memiliki kans besar.

Siapa kira-kira yang bakal membawa pulang piala MAMA 2017 di 5 kategori bergengsi? Simak ulasannya berikut ini.

1. Best Music Video

Tak bisa dipungkiri, music video dipertimbangkan sebagai salah satu kriteria suksesnya sebuah karya. Sulit untuk menentukan siapa pemenang kaegori ini di MAMA 2017. EXO -  Power, TWICE - Signal, BTS - Spring Day, Wanna One - Energetic, serta Seventeen - Dont Wanna Cry sama-sama punya kans kuat untuk menang.

2. Best Collaboration

Meski sorotan di kategori ini tak sebesar yang lain, tapi persaingan di dalamnya terbukti cukup sengit. Dua nama yang jadi kandidat kuat antara lain Soyou - Baekhyun di lagu Rain, dan juga Dynamic Duo - Chen untuk lagu nosedive. Namun terlibatnya Jay Park, Hyorin dan IU juga bakal membuat fans bimbang memilih jagoannya.

3. Best Male Group

Berikutnya ada kategori Best Male Group yang pastinya fenomenal. Setidaknya 3 nama bakal jadi kandidat terkuat, yakni EXO, BTS dan Wanna One. Siapa yang bakal memenangkan hati para penggemar?

 

4. Artist of The Year

Satu kategori paling prestisius sudah disiapkan penyelenggara untuk memeriahkan suasana. Pasalnya kategori ini tidak berdasarkan polling seperti yang lain. Artist of the Year tentu paling ditunggu-tunggu sebagai pembuktian siapa artis K-Pop paling bersinar sepanjang 2017 ini.

5. Song of the Year

Terakhir tapi tak kalah semarak, adalah penghargaan Song of the Year. Yang akan jadi kandidat pemenangnya diambil dari Best Dance, Best MV, Best Collaboration, Best Urban dan Best Band Performance. Lagu apa yang jadi jagoanmu di MAMA 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading