Sukses

Entertainment

BTS Menembus 3 Nominasi di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta BTS kembali membuktikan ketangguhan musikalitas dengan menembus ajang penghargaan, Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyabet 3 nominasi sekaligus.

Seperti yang diketahui, sebelumnya BTS telah comeback dengan meluncurkan mini album Love Yourself: Her dan single DNA. Lewat comeback tersebut, mereka terus menorehkan prestasi dan juga rekor.

Tidak jarang pula, Rap Monster dkk juga mendominasi di chart dalam dan luar negeri. Yang luar biasa ketika mereka bertahan selama berminggu-minggu di chart Internasional, Billboard.

Sementara, nominasi apa saja yang berhasil ditembus oleh BTS? Mampukah mereka meraih kemenangan di MAMA 2017? Sebelumnya, yuk simak bersama rangkuman nya seperti berikut ini.

 

1. BTS masuk menjadi salah satu boyband yang berada di jajaran nominasi Best Male Group

BTS (Twitter/bts_bighit)

Persaingan di Best Male Group bisa dikatakan cukup sengit. Sederet boyband ternama k-pop ikut ambil bagian di dalamnya. Ada pun lawan BTS di Best Male Group adalah EXO, GOT7, NU'EST W, Wanna One, dan SEVENTEEN.

2. Tidak hanya di Best Male Group, BTS juga didaulat menjadi nominasi di Best Music Video

BTS (Twitter/bts_bighit)

Sulit dipungkiri, pesona BTS begitu terpancar dalam berbagai MV. Tidak heran jika mereka menembus Best Music Video dengan MV Spring Day. Adalah Power (EXO), Signal (TWICE), Energetic (Wanna One), Don’t Wanna Cry (SEVENTEEN) merupakan saingan berat BTS di nominasi ini.

3. Nominasi ketiga, BTS berhasil masuk di Best Dance Performance Male Group

BTS (Twitter/bts_bighit)

Ketangguhan single DNA kembali mendapatkan apresiasi. DNA menjadi salah satu nominasi di Best Dance Performance Male Group. BTS akan melawan Ko Ko Bop (EXO), Cherry Bomb (NCT 127), Beautiful (Monsta X), Shangri-La (VIXX), dan Don’t Wanna Cry (SEVENTEEN).

Nah, itu dia 3 nominasi yang berhasil disabet BTS di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Mampukah BTS membawa pulang trofi? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading