Sukses

Entertainment

Album Love Yourself BTS Berjaya di Chart Album Billboard

Fimela.com, Jakarta Daya pikat BTS memang tidak terbantahkan. Setelah comeback dengan album Love Yourself: Her serta lead single DNA pada (18/9), mereka tiada henti mencetak rekor dan prestasi.

Salah satunya yakni berhasil menyabet peringkat teratas pekan lalu di chart bergengsi, Billboard pekan lalu. Sederet chart di Billboard juga berhasil ditembus Rap Monster dkk.

Sebut saja memecahkan rekor untuk grup k-pop di Billboard Hot 100 pekan lalu. Ada pula pencapaian mini album Love Yourself: Her berada di posisi teratas untuk Billboard World Album pada akhir minggu di 14 Oktober.

Selain itu, mini album Love Yourself: Her dari BTS kembali mencuri perhatian dengan mendominasi di Billboard. Seperti apa prestasi baru mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Billboard Hot 100

BTS (Twitter/bts_bighit)

Billboard baru saja merilis chart untuk pekan 28 Oktober. Seperti sebelumnya, BTS berhasil berada di Hot 100 selama empat minggu berturut-turut di posisi ke-98 untuk single mereka yang bertajuk DNA.

2. Billboard 200

BTS (Twitter/bts_bighit)

Pekan ini, mini album Love Yourself: Her berhasil melaju ke posisi 15 di Billboard 200. Sebelumnya, di pekan pertama mini album ini berada di peringkat 7, peringkat 25 di pekan kedua, dan pekan ketiga di posisi 35.

3. Billboard Top Album Sales

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Tidak ketinggalan, prestasi lain juga dicetak BTS di Billboard Top Album Sales. Mini album Love Yourself: Her naik ke posisi 6 dimana pekan lalu di posisi ke-38.

4. Canadian Album

BTS (Twitter/bts_bighit)

Mini album Love Yourself: Her juga menembus chart Canadian Album. Mereka berada di posisi 24, dimana sebelumnya di peringkat 33.

5. Chart Billboard lainnya

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Love Yourself: Her juga berada di posisi kedua di chart Independent Album, meraih posisi pertama selama 4 pekan berturut-turut di chart World Album. BTS juga ada di puncak chart Social 50, dan naik ke posisi-11 untuk chart Artist 100, dimana sebelumnya berada di peringkat 24.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading