Sukses

Entertainment

BTS Bertahan di Chart Billboard, Ini Reaksi GOT7

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan BTS menembus chart bergengsi Billboard memang memikat banyak pihak, termasuk sesama rekan boyband, GOT7. Tidak tanggung-tanggung, Rap Monster bahkan mampu bertahan selama tiga minggu.

Pencapaian tersebut BTS raih bersama comeback mereka yakni mini album Love Yourself: Her dan lead single, DNA. Seperti ketika single DNA pertama kali berada di posisi 85 di Billboard Hot 100. Seminggu kemudian, berada di posisi 67 dan mencetak rekor baru di chart untuk grup k-pop.

Pada (10/10), single DNA mampu bertahan di pekan ketiga untuk akhir minggu 21 Oktober dengan menyabet peringkat ke-87. Mini album BTS juga menembus Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut, dari posisi 7 di pekan pertama, posisi 25 pekan kedua, dan posisi 35 di pekan ketiga.

Selain itu, BTS mantap berada di jajaran World Album dan Top Album Sales di Billboard. Lewat pencapaian tersebut, GOT7 menyampaikan tanggapan mereka. Seperti apa? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Jadi Motivasi

GOT7 (Twitter/GOT7Official)

GOT7 memberikan pujian mereka kepada BTS lewat pencapaian di Billboard. Hasil yang dicetak BTS di Billboard sukses membuat GOT7 juga ingin menggapai prestasi tersebut.

"Teman kami, BTS adalah artis senior yang keren. Kami iri (dengan hasil Billboard) dan itu juga membuat kami gugup," ungkap GOT7 lewat sebuah wawancara pada (11/10), seperti diwartakan Soompi.

2. Berusaha Keras

GOT7 (Twitter/GOT7Official)

Selain membuat gugup, prestasi BTS di Billboard juga membuat GOT7 memutar otak dan menyuguhkan penampilan lebih baik. Mempertahankan eksistensi tersebut merupakan cara agar mereka tidak tertinggal.

"Membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja keras. Karena sekarang ada lebih banyak grup rookie, kami akan bekerja keras agar tidak tertinggal," tambah GOT7.

Selain menjadi sumber inspirasi untuk GOT7, kira-kira apa lagi pencapaian yang akan diraih BTS ke depannya? Kita nantikan saja kejutan yang akan mereka hadirkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading