Sukses

Entertainment

Netizen Senang Gigi Hadid Batal Tampil Fashion Show di Cina

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid mengumumkan dirinya batal tampil dalam fashion show Victoria's Secret yang diadakan di Cina. Kakak Bella Hadid tersebut pun mengumumkan hal itu lewat Twitter pribadinya.

Sebelumnya memang diketahui Gigi akan hadir dalam acara Victoria's Secret tersebut bersama dengan adiknya. Jika ia hadir, maka itu membuat ia tampil tiga tahun berturut-turut di acara tahunan tersebut.

Pengumuman yang tba-tiba membuat para penggemar berspekulasi mengenai batalnya kehadiran Gigi. Beberapa orang menduga bahwa permohonan Visa Gigi ditolak karena video yang ia posting beberapa bulan lalu.

Dalam sebuah video Snapchat, terlihat Gigi Hadid menyimpitkan matanya di sebelah patung Buddha. Hal tersebut mengundang kontroversi dan banyak warga Asia yang tersinggung mengenai hal tersebut.

Ketika acara Victoria's Secret tersebut diketahui akan diadakan di Cina, banyak orang yang meminta Gigi Hadid untuk tidak diikutkan dalam acara tersebut. Meski Gigi Hadid sudah minta maaf, sepertinya banyak fans yang masih menyimpan rasa sakit hati.

"Apa yang Cina lakukan itu benar. Ini adalah akibat yang dia terima setelah apa yang sudah ia lakukan. Ini mungkin akan menjadi pelajarannya. Permintaan maaf tak menghapus apa yang sudah ia lakukan," tulis akun Amethystaye menanggapi tweet Bella Hadid tentang dirinya yang batal hadir di acara Victoria's Secret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading