Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Justin Bieber Tertangkap Berciuman

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap tengah berciuman saat Bieber melakukan pertandingan Hockey di Los Angeles! Hal tersebut tentu saja menghebohkan para penggemarnya.

Terlihat, Justin Bieber mendekati Selena Gomez di waktu 'senggang' di tengah pertandingan. Pelantun lagu Wolves tersebut pun tersenyum dan menempatkan tangannya di bahu Bieber.

Ini adalah ciuman pertama yang terlihat usai mereka berdua kembali dekat. Dilansir dari UsMagazine, Justin dan Selena sudah resmi bersama sejak 2 November lalu udai 3 tahun berpisah.

"Selena dan Justin kembali bersama. Selena dan The Weend putus dan berakhir dengan baik, tidak dramatis serta bukan tentang Justin. Namun Selena selalu punya perasaan untuk Justin," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari USMagazine.

Sumber yang lain mengatakan bahwa The Weeknd sangat percaya pada Selena Gomez namun ia tak percaya pada Justin. Justin Bieber sendiri pertama kali menghubungi Selena usai pelantun tembang Wolves tersebut melakukan transplantasi ginjal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading