Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood yang Narsis dengan Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, netizen sempat ramai membahas Pevita Pearce yang bernarsis ria bersama dengan model Victoria's Secret ternama yakni Gigi Hadid. Keakraban mereka pun diabadikan lewat sebuah foto selfie yang diunggah Pevita Pearce di Instagram.

"Can you guess who's taking a picture of me?" yang berarti "apa kamu bisa menebak siapa yang mengambil fotoku?" tulis Pevita Peace sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tak hanya foto selfie, di Instagram Pevita Pearce, terlihat gigi hadid rela berjongko untuk memotret dirinya yang tengah dirias. Tenyata pertemuan mereka dilakukan untuk acara GigixMaybelline.

Selain Gigi Hadid, ternyata ada sederet selebriti Hollywood lain yang juga pernah bernarsis ria dengan artis Indonesia lho? Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di sini!

Chris Hemsworth - Maia Estianty

Chris Hemsworth pun pernah bernarsis ria bersama dengan Maua Estianty. Mereka bertemu di Monaco saat nonton bareng Monaco Grand Prix 2017. Maia Estianty pun mengatakan Chris adalah pribadi yang tidak sombong.

Selena Gomez - Cinta Laura

Selena Gomez berfoto bersama dengan Cinta Laura dalam acara coachxselena di New York City. Cinta Laura sendiri memnag diketahui tengah meritis kariernya di dunia Hollywood. Sukses terus kalian berdua!

Kim Kardashian - Syahrini

Syahrini memang dikenal miliki beberapa sahabat selebriti Hollywood. Kali ini ia berkesempatan bertemu dengan Kim Kardashian di Jepang. Mereka pun mengabadikan momen manja mereka dalam sebuah foto.

Kendall Jenner - Raline Shah

Kendall Jenner pun pernah melakukan swafoto bersama dengan Raline Shah. Diketahui, mereka berdua bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Hmm.. sama-sama cantik ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading